Pages

Subscribe Twitter Facebook

Selasa, 28 Agustus 2012

sinopsis absolute boyfriend episode 12

Xiao Fei meminta izin pada Liang Bai Qi untuk bicara pada Nai Te. Nai Te sangat senang bisa melihat Xiao Fei lagi. Nai Te berkata bahwa ia memang memikirkan masalah tidak bisa memiliki anak bersama Xiao Fei, tapi setelah berfikir lama Nai Te memutuskan ingin berada di sisi Xiao Fei, ia bertanya pada Xiao Fei apakah ia mau menerima Nai Te lagi. Xiao Fei berkata bahwa Nai Te egois, bagaimana mungkin Nai Te bisa menjadi pacar yang sempurna baginya bila ia tidak bisa memberikan anak. Xiao Fei pun memohon pada Nai Te untuk melupakannya dan jangan mengganggu kehidupan Xiao Fei lagi karena yang diinginkan Xiao Fei hanyalah pernikahan dan tua bersama seorang suami. Nai Te sangat kecewa dan sedih mendengar perkataan kejam dari mulut Xiao Fei dan ia pun menjawab bila memang semua itu membuat Xiao Fei bahagia maka Nai Te akan melakukannya.
Sebelum Xiao Fei pergi, Nai Te bicara bila memang Xiao Fei ingin mencari pacar manusia maka ia harus memilih Zhong Shi karena ia yakin Zhong Shi dapat memberikan kebahagian untuk Xiao Fei. Xiao Fei pun tak kuasa menahan pedih di hatinya.
Zhong Shi tidak percaya dengan apa yang Xiao Fei katakan, tapi Liang Bai Qi berterima kasih pada Xiao Fei karena akhirnya Nai Te mau di reset ulang. Liang Bai Qi berjanji bila Nai Te sudah selsai ia akan memberikannya pada Xiao Fei kembali. Namu Xiao Fei berkata untuk jangan mengirim Nai Te padanya lagi, karena Xiao Fei hanya bisa membuat Nai Te selalu sedih.
Sky dan Zhi Xi menanyakan pada Zhong Shi benarkan Xiao fei dan Nai Te telah putus. Zhong Shi pun bekerja sama dengan Xiao Fei untuk berbohong bahwa ia dan Nai Te telah putus. Zhong Shi meminta pada Sky dan Zhi Xi untuk menemaninya di saat sulit seperti ini. Zhi Xi pun mengatkan ia yang akan menemani Xiao Fei karena dulu juga Xiao Fei lah yang membantunya.
Nai Te memutuskan untuk kabur dari Kronos Surga, ia benar-benar tidak ingin di reset ulang dan tidak bisa mengingat Xiao Fei kembali. Lee Wu Wu melihat Nai Te kabur, ia tahu Nai Te sangat mencintai Xiao Fei layaknya manusia biasa maka ia membantu Nai Te. Bos Liang Bai Qi tahu Nai Te kabur, ia membawa pasukan untuk menangkap Nai Te, tapi Lee Wu Wu mencoba menghalangi. Akhirnya Liang Bai Qi tahu Lee Wu Wu sudah bekerjasama dengan Nai Te.
Xiao Fei sedang merenung sendiri di taman, ia memikirkan Nai Te apakah Nai Te sudah mempunyai pemilik baru apakah Nai Te bahagia saat ini. Walaupun ia hidup tapi tidak akan pernah bertemu dengan Nai Te dan hidupnya pun tak akan bahagia. Tiba-tiba ada suara yang mengatakan mengapa Xiao Fei tidak bisa bahagia, suara itu membuat Xiao Fei kaget. Setelah ia menengok kea rah belakang betapa kagetnya Xiao Fei karena kini di hadapannya ada Nai Te. Xiao Fei tahu benar itu adalah Nai Te-nya.
Tapi Xiao Fei bingung mengapa Nai Te bisa ada disini apakah ia kabur dari Kronos Surga. Nai Te mengenggam tangan Xiao Fei dan berkata bila ia menyerah maka semua kenangan itu pun akan hilang dari dirinya, ia tidak mau itu karena Xiao Fei ingin terus di sisi Xiao Fei. Nai Te juga tahu semua yang di ucapkan Xiao Fei saat di Kronos Surga adalah bohong dan bertentangan dari hati Xiao Fei. Xiao Fei menangis haru dan mereka pun berpelukan.
Zhong Shi datang kerumah Xiao Fei untuk memberikan makan malam, namun betapa kagetnya dia melihat Nai Te lah yang membukakan pintu untuknya. Zhong Shi bertanya-tanya bagaimana Nai Te bisa ada disini dan apakah ia baik-baik saja. Nai Te menjawab semua ini demi Xiao Fei, ia akan mengurus Xiao Fei lagi. Bel berbunyi, Xiao Fei tidak mengenal siapa lelaki ini. Tapi tampilannya sama dengan Lee Wu Wu saat pertama kali ia datang kerumah Xiao Fei. Dan hal yang sama dilakukan lelaki ini, ia memberikan kartu nama perusahaan Kronos Surga.
Ternyata kedatangan lelaki itu untuk menggantikan Lee Wu Wu, karena Lee Wu Wu sudah di pecat. Jika Xiao Fei punya sesuatu yang berhubungan dengan Kronos Surga telah dilimpahkan padanya. Xiao Fei ketakutan, ia bertanya apakah orang ini ingin mengambil Nai Te dari sisinya lagi. Ternyata lelaki ini ingin memberikan penawaran, Xiao Fei bisa memiliki Nai Te selamanya dengan syarat bila ada kerusakan dengan Nai Te maka perusahaan tidak bertanggung jawab sama sekali. Xiao Fei terlihat ragu dan benar-benar takut bagaimana bila Nai Te rusak lagi. Tapi dengan penuh keyakinan Nai Te mengatakan ia akan baik-baik saja, akhirnya Xiao Fei pun menandatangani perjanjian itu.
Nai Te kembali bekerja, ia memberitahu pada Sky dan Zhi Xi bahwa ia sudha kembali lagi bersama Xiao Fei. Sky iri melihat Xiao Fei sangat mesra bersama Nai Te, ia ingin mencium Zhi Xi tapi malah di pukul. Setelah bekerja Xiao Fei dan Nai Te pergi berbelanja pakaian, mereka membeli baju sepasang kekasih dan berfoto bersama. Xiao Fei terlihat sangat senang dengan kembalinya Nai Te di sisinya saat ini.
Di kronos Surga ada robot mirip Nai Te, ternyata itu adalah Nai Te asli, saat ia kabur dan ingin menemui Xiao Fei di taman. Ternyata ia sudah di dahului oleh robot Nai Te palsu. Ia melihat Xiao Fei dan Nai Te palsu berpelukan. Saat Nai Te ingin menghampiri Xiao Fei dengan segera pasukan Liang Bai Qi menggunakan alat perusahaan hingga Nai Te jatuh lemah dan dibawa kembali oleh Liang Bai Qi.
Liang Bai Qi berkata pada Nai Te dan Lee Wu Wu bahwa robot palsu Nai Te itu telah di program dengan semua salinan milik Nai Te sehingga Xiao Fei tidak akan mengetahui bahwa Nai Te yang bersamanya adalah palsu. Nai Te menjawab bahwa ia yakin di satu sisi ada hal yang membuat Xiao Fei tahu bahwa Nai Te yang bersamanya bukan dirinya.
Xiao Fei dan Nai Te sedang menonton sambil makan es krim, mereka tertawa bersama. Kini Xiao Fei tidak seperti dulu lagi, Xiao Fei meminta Nai Te untuk diam sejenak dan Xiao Fei pun mengecup bibir Nai Te. Hal itu di balas oleh Nai Te dengan segera menidurkan Xiao Fei dan ingin membalas ciuman Xiao Fei, namun Nai Te pun segera sadar bahwa Xiao Fei tidak ingin melakukan hal itu. Nai Te tidak melihat cincinnya kini berwarna kuning cerah. Nai Te meminta maaf pada Xiao Fei, tapi jawaban Xiao Fei kini berbeda ia berkata ia telah menyiapkan mentalnya. Nai Te palsu senang mendengarnya tapi ia berkata karena ini yang pertama kalinya untuk mereka maka Nai Te ingin melakukan hal yang romantis untuk Xiao Fei tepat saat Xiao Fei berulang tahun beberapa hari lagi. Xiao Fei pun malu dan berlari ke kamarnya, ia terus tersenyum bahagia.
Liang Bai Qi mengirim informasi kepada Nai Te palsu, itu sebuah foto namun informasi itu tidak begitu sempurna maka Nai Te di tugaskan untuk mencari foto yang sama. Nai Te mencari-cari di setiap sudut rumah, namun ia belum menemukannya. Xiao Fei melihat Nai Te dan bertanya sedang apa. Lalu Nai Te berkata ia lupa menaruh foto kenangan mereka dimana. Xiao Fei sedikit bingung lalu ia memberitahu bahwa foto itu ada di kotak bawah televisi. Nai Te langsung melihatnya namun ia mengambil kotak yang salah, Xiao Fei tambah heran dan berfikir apakah Nai Te rusak. Saat menemukan foto-foto itu Nai Te mensensor satu demi satu foto dan membuangnya ke lantai bila foto itu bukan yang ia cari.
Akhirnya Nai Te menemukan foto yang sama dan langsung mensensornya ternyata kemiripan 100%. Xiao Fei berfikir dalam hati, Nai Te tidak biasanya membuang foto-foto itu dan hanya menyukai satu foto karena baginya semua foto Xiao Fei adalah kenangan baginya. Nai Te mengatakan pada Xiao Fei bahwa ia tahu ini adalah foto favorit Xiao Fei karena ini pertama kali mereka foto berdua.
Nai Te pun langsung membopong Xiao Fei ke kamar dan mencium Xiao Fei. Liang Bai Qi pun menerima informasi kuning (yaitu cincin Nai Te telah berwarna kuning pertanda Xiao Fei dan Nai Te akan melakukan hal itu). Liang Bai Qi berkata pada Nai Te bahwa Nai Te akan kalah. Lee Wu Wu hendak menangis dan bertanya apa yang akan Nai Te lakukan karena bila Xiao Fei melakukan itu bersama Nai Te palsu maka Nai Te palsu lah yang akan menjadi pacar Xiao Fei selamanya.
Sebelum mereka “melakukan itu” Xiao Fei ingin mendengar sekali lagi kata-kata saat Nai Te sakit kepadanya. Nai Te dengan segera berkata bahwa mereka akan bersama selamanya, Nai Te pun ingin mencium Xiao Fei lagi namun kali ini di tolak. Xiao Fei tambah yakin Nai Te yang bersamanya saat ini adalah Nai Te palsu karena Nai Te asli akan berkata “aku mencintaimu” dalam bahasa korea bukan seperti yang di ucapkan tadi, lagipula Nai Te tidak pernah membuang foto-foto mereka karena bagi Nai Te semua itu adalah kenangan.
Karena Xiao Fei telah tahu bahwa ia adalah Nai Te palsu, dengan cepat Ni Te palsu ingin melakukan itu dengan paksa agar ia benar-benar menjadi pacar Xiao Fei. Xiao Fei berteriak-teriak ketakutan dan saat yang tepat terdengat kata-kata yang mengucapkan sebuah kode, hal itu membuat Nai Te palsu otomatis tidak bergerak. Ternyata Zhong Shi datang di saat yang tepat, ia mendapat pesan dari Lee Wu Wu dan memberikannya kode untuk menonaktifkan Nai Te palsu.
Xiao Fei langsung berfikir cepat bahwa ia harus menemui Nai Te. Ia pergi ke tempat dimana dulu Nai Te ingin di kembalikan ke perusahaan. Akhirnya Nai Te dan Xiao Fei bertemu, mereka berpelukan erat dan Xiao Fei menangis meminta maaf karena ia tidak bisa mengenali mana Nai Te mana yang bukan. Kebahagiaan mereka hanya sesaat karena Liang Bai Qi datang bersama pasukan datang menyerang dengan menggunakan senjata mematikan. Disaat Nai Te berjuang Zhong Shi memberi semangat bahwa walaupun Nai Te bukan manusia namun ia layak bagi Xiao Fei, maka dari itu Nai Te harus bertahan dan berjuang demi melindungi Xiao Fei. Karena rasa cinta yang begitu kuat pada Xiao dan semangat dari Zhong Shi semuanya bisa Nai Te kalahkan.
Akhirnya Liang Bai Qi menyerah, ia bertanya pada Nai Te apakah keputusan Nai Te untuk tidak diperbaiki sudah bulat. Nai Te hanya mengangguk. Liang Bai Qi berkata bila Nai Te tidak diperbaiki maka ia akan benar-benar rusak selamanya. Xiao Fei bertanya apakah itu berarti Nai Te akan mati. Liang bai Qi membenarkan namun Nai Te berkata walaupun ia nanti akan mati itu lebih berharga asalkan ia mati di sisi Xiao Fei. Nai Te melepas cincin Kronos Surga dan menghancurkanya ia berkata perasaan wanita tidak bisa dilihat dari sebuah cincin.
Xiao Fei menangis mendegar kata-kata Nai Te, Liang Bai Qi pun akhirnya pergi. Nai Te tersenyum dan berkata bahwa ia dan Xiao Fei akan bersama selamanya. Tiba-tiba Nai Te jatuh lemah di pundak Lee Wu Wu.
Nai Te segera di bawa ke rumah Lee Wu Wu karena menurut Lee Wu Wu anak buah Liang Bai Qi masih berjaga-jaga dirumah Xiao Fei. Xiao Fei melihat Nai Te sangat lemas ia pun memegang tangannya, tapi betapa terkejutnya suhu badan Nai Te sangat tinggi, tangan Xiao Fei terasa sangat panas. Nai Te berkata lirih mungkin yang dikatakan Liang Bai Qi benar ia akan mati. Lee Wu Wu sedih mendengar kata-kata Nai Te dan ia pun berjanji akan mencari orang lain yang akan membantu Nai Te agar pulih, ia percaya pada keajaiban.
Saat diluar Lee Wu Wu menelpon semua temannya namun tidak ada juga yang mau membantu Nai Te. Tiba-tiba saja Zhong Shi menghampirinya dan berkata mulai detik ini ia sama dengan Lee Wu Wu akan percaya pada keajaiban dan meminta Lee Wu Wu untuk ikut dengannya. Ternyata Zhong Shi membawa Lee Wu Wu ke kantornya, Lee Wu Wu marah mengapa Zhong Shi malah membawanya kesini. Zhong Shi pun mengajak Lee Wu Wu ke sebuah ruang rahasia, ternyata itu adalah ruang RD-2 tempat penelitian teknologi dan robot. Zhong Shi berkata akan sepenuh hati membantu Xiao Fei agar Nai Te bisa pulih.
Sedangkan di rumah Lee Wu Wu Xiao Fei sangat sedih melihat keadaan Nai Te yang semakin parah. Ia berkata pada Nai Te apakah Nai Te akan meninggalkannya. Nai Te berkata apakah Xiao Fei lupa bahwa ia adalah robot mana mungkin mati. Nai Te juga bilang bahwa ia akan selalu di samping Xiao Fei hingga akhir nanti dan tidak akan pernah meninggalkannya. Dalam hati Xiao Fei berkata dalam kondisi seperti ini pun Nai Te selalu berkata manis dan ini adalah kebohongan paling mulia bagi Xiao Fei. Tangis Xiao Fei pecah, saat itu juga Xiao Fei menyatakan perasaannya pada Nai Te untuk pertama kalinya ataukah ini juga untuk yang terakhir kalinya bahwa ia sangat mencintai Nai Te “Saranghae … Saranghae …” Xiao Fei pun memeluk Nai Te erat dan Nai Te mencium kening Xiao Fei lalu mengucapkan selamat ulang tahun padanya dan berjanji dirinya tidak akan pernah rusak karena ialah pacar sempurna Xiao Fei selamanya.


-Bersambung-  

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger