Pages

Subscribe Twitter Facebook

Kamis, 22 November 2012

sinopsis beloved episode 15

Eun Hyeok terdiam dan kaget melihat surat perceraian itu, In Kyung berkata untuk apa Eun Hyeok bingung karena semua ini kan yang ia inginkan. Eun Hyeok pun bertanya apa sebenarnya yang terjadi sampai In Kyung merubah keputusannya. In Kyung berkata bahwa keputusannya bukan dibuat tiba-tiba tapi karena pria yang lebih memilih masuk penjara daripada bersamanya, pria yang lebih memilih dihukum daripada bersamanya, pria yang melarikan diri dari bandara untuk tidak bersamanya, pria yang memiliki wanita lain dihatinya, pria yang membahayakan hidupnya sendiri demi wanita lain itulah alasannya. Eun Hyeok tertohok mendengarnya, ia hanya bisa berkata agar In Kyung melupakan orang sepertinya. In Kyung masih bisa tersenyum ia meminta untuk makan malam bersama sebagai hari terakhir mereka.
Ternyata Chan Joo berada di rumah ayahnya, Jin Se segera menemui Chan Joo. Chan Joo marah mengapa Jin Se masih peduli padanya apakah ia mengira karena hujatan orang ia akan mengakhiri hidupnya. Jin Se pun membenarkan, setiap hari ia tidak bisa tanpa memikirkan Chan Joo, jika ia mendengar hal buruk mengenai Chan Joo maka ia akan berputar-putar seperti orang gila. Jin Se tahu Chan Joo pun merasakan hal yang sama maka dari itu mereka harus saling jujur. Chan Joo menjawab bahwa semua ini sudah terlambat karena mereka sudah berpisah dan ia akan menanggung semuanya sendiri. Jin Se berkata semua ini belum terlambat jika Chan Joo mau merubah pemikirannya dan kembali bersama. Chan Joo menghindar dan berkata bahwa ia akan berpura-pura tidak mendengar apa yang Jin Se katakan padanya.
In Kyung dan Eun Hyeok makan barbeque bersama, Eun Hyeok berkata bahwa ini adalah perayaan yang ironis. In Kyung tersenyum bahwa inilah yang ia inginkan saat berkencan bukan sebagai pewaris konglomerat melainkan sebagai pasangan normal yang bisa tertawa bersama membahas kejadian sehari-hari tapi sayang saat ini adalah hari perpisahan mereka. Saat Eun Hyeok mengantarkan In Kyung pulang, In Kyung meminta pelukan terakhir dari Eun Hyeok. Eun Hyeok pun memeluk In Kyung dengan hangat. In Kyung tersenyum manis dan berkata semoga Eun Hyeok beruntung dan selamat tinggal.
Jin Se mengantarkan Chan Joo ke apartemennya, Chan Joo bertanya pada Jin Se apakah ia yakin bila mereka kembali bersama mereka akan bahagia ?? Jin Se menjawab bahwa ia bisa mencoba dan akan terus mencoba. Chan Joo pun berkata bagaimana bila mereka terpisah terlalu jauh apakah mungkin mereka bisa bersama lagi, Chan Joo yakin Jin Se akan mempunyai pemikiran yang sama dengannya.

Epilog Chan Joo :
Bagaimana bila memang kita untuk satu sama lain ??
Apakah kita memang untuk satu sama lain ??
Bisakah kita kembali bersama ??
Apakah kita memang benar-benar ingin kembali bersama ??
Apakah itu karena kita ingin kembali bersama,
atau harus kembali bersama ??
Apa yang pasti adalah ...
bahwa kita ...
terluka …

Jin Se pulang kerumah, ternyata Ran masih menunggu. Ran bertanya dari manakah Jin Se ?? Jin Se lagi-lagi berbohong ia berkata bahwa ia baru saja bertemu teman kantornya. Ran menghampiri Jin Se dan menangis ia tahu Jin Se baru saja menemui Chan Joo, ia sudah tidak sanggup lagi harus terus menunggu. Setiap kali ada yang terjadi pada Chan Joo pasti Jin Se berlari kepadanya. Ran terus menangis dan berkata untuk apa Jin Se mengajaknya tinggal bersama bila Jin Se memperlakukannya seperti ini, bila Jin Se tidak bisa melupakan Chan Joo dan terus membiarkan ia dalam kesepian. Sampai kapan lagi Ran terus mencoba dan bertahan. Jin Se tidak bisa memberikan jawaban, ia pun memutuskan untuk keluar rumah sedangkan Ran menangis sejadi-jadinya.
In Kyung di minta menemui Dr. Han, ternyata ini untuk membicarakan hasil pemeriksaan kesehataan In Kyung. Dr. Han mengatakan berdasarkan pemeriksaan medis akibat komplikasi diabetes maka disini menjadi kegagalan ginjal. In Kyung kaget mendengar bahwa ia gagal ginjal, Dr. Han meminta agar In Kyung segera menjalani perawatan karena ini masalah yang serius. Pilihannya pengobatannya adalah dengan cara transplantasi organ, sementara itu mereka akan menunggu sampai ada pendonor yang cocok.
Myung Jin bertemu dengan Chan Joo ia menanyakan apakah Jin Se menjemput Chan Joo ke Chung Joo. Chan Joo pun membenarkannya, Myung Jin bertanya lagi apakah semuanya baik-baik saja karena hari ini ia melihat Jin Se tidur di kantor dan terlihat ia sangat capek. Chan Joo kaget mendengarnya namun ia berkata bahwa tidak ada apapun yang terjadi. Chan Joo memberitahu sahabatnya itu bahwa ia ingin keluar negeri sementara waktu dan akan kembali dengan keadaan yang lebih baik. Myung Jin pun mendukung sahabatnya untuk menenangkan diri sementara waktu.
Myung Jin pulang menemui Han Soo, ia langsung bercerita bahwa Jin Se kemarin datang menemui Chan Joo di Chung Joo, Myung Jin yakin kalau Jin Se masih memiliki perasaan terhadap Chan Joo. Han Soo menjawab walaupun Jin Se masih punya perasaan tetap saja mereka sudah bercerai. Myung Jin pun memberitahukan bahwa Chan Joo akan keluar negeri sendirian, walaupun istri Eun Hyeok sudah menandatangani surat perceraian tapi Chan Joo memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Eun Hyeok. Ternyata Jin Se mendengar semua perkataan Myung Jin dari balik pintu.
Direktur sanggar membawa kabar baik untuk Ran dan juga Ho Gee, ia mengatakan bahwa mereka terpilih untuk masuk agency di Inggris, namun Ran dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak ingin pergi. Jelas saja Ho Gee marah dan tak habis pikir pada Ran, Ho Gee berkata apakah semua ini karena Ran tidak mau berpisah dari Jin Se, Ran rela melepaskan impian setelah bertahun-tahun menjalani hari-hari dalam kesusahan demi menggapai mimpi. Ran meminta maaf dan berkata bahwa ia benar-benar tidak ingin pergi.
Karena tidak terima dengan yang terjadi, Ho Gee pun datang ke kantor Jin Se. Ia langsung berkata apa sebenarnya yang Jin Se inginkan dari Ran ?? Setelah mengajak Ran tinggal bersama kini Jin Se menghalangi jalan Ran untuk meraih mimpi. Jin Se benar-benar tidak mengerti apa yang Ho Gee maksud. Ho Gee pun menjelaskan dengan uraian airmata, bahwa Ran telah menolak kesempatan emas bagi seorang atlet menari untuk tampil di luar negeri semua itu karena Jin Se. Jin Se hanya bisa diam dan menerima semua ucapan Ho Gee.
Paman In Kyung menjeguk keponakannya, betapa kagetnya ia melihat In Kyung ada di rumah sakit. In Kyung berkata bahwa ia hanya lalai menjaga kesehatannya tidak ada yang serius. Paman berkata jika mending ayah In Kyung melihat ini pasti ia sangat marah padanya, In Kyung tertawa ia berkata kalau paman memperhatikannya seperti ini ia terlihat seperti ayah yang baik. In Kyung berceloteh bahwa ia sudah lupa kapan terakhir ia tertawa seperti ini. Pamannya bertanya apakah Eun Hyeok tahu keadaannya, In Kyung memberitahukan bahwa mereka sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dan ia pun tidak mau mendapat simpati dari Eun Hyeok.
Han Soo mengajak Jin Se untuk ikut dalam pesta perpisahan Chan Joo bersama Myung Ji, saat Jin Se bergabung satu meja ia dan Chan Joo terlihat canggung. Tidak lama Chan Joo berpamitan untuk ke toilet sebentar, Han Soo mendorong Jin Se untuk menyusul Chan Joo. Jin Se menunggu Chan Joo keluar, ia langsung bertanya pada Chan Joo berapa lamakah ia akan pergi karena disini Jin Se akan selalu menunggu Chan Joo. Namun Chan Joo langsung berkata bahwa ia akan pergi dengan Eun Hyeok karena kini Eun Hyeok telah bercerai dengan istrinya itu berarti tidak aka nada yang menghujatnya lagi. Chan Joo juga berkata bahwa Jin Se lebih pantas bersama Ran daripada bersama dirinya. Tiba-tiba Eun Hyeok pun sudah datang menjemput.
Pagi-pagi Jin Se terbangun, Hong Ran sudah memasakkan banyak makanan namun Jin Se berkata bahwa ia ingin membicarakan sesuatu, ia langsung berkata bahwa kemarinnya ia memang bertemu dengan Chan Joo di Chung Joo. Mulai saat ini Jin Se akan jujur, ia tidak mau membohongi diri sendiri apalagi menyakiti hati Ran lagi. Ran tahu semua ini pasti karena Ho Gee yang menemui Jin Se dan memberitahukan mengenai pelatihan di Inggris itu, Ran berkata pada Jin Se bahwa ia tidak ingin kesana dan itu tidak penting baginya.
Jin Se membantah, ia berkata bahwa ini kedengarannya kejam tapi semua ini bukan karena kompetisi itu, ini semua tentang hubungan antara mereka berdua. Jin Se selalu berusaha mencintai Ran namun itu hanya begitu saja, Jin Se tidak bisa memikirkan Ran lebih dari itu. Sebelum semua terlambat dan masih ada waktu untuk mundur, maka Jin Se berharap agar Ran segera pindah dari rumah ini. Ran bagai tersambar petir mendengarnya, ia berkata bahwa Jin Se tidak seperti yang ia kenal. Jika Jin Se tidak ingin menyakitinya, ini semua sudah Jin Se lakukan. Jin Se hanya diam dan meninggalkan Ran masuk ke kamarnya.
Paman In Kyung memberitahukan bahwa In Kyung kini ada dirumah sakit dan keadaannya semakin parah karena ia membutuhkan transplantasi ginjal. Ia pun langsung bergegas, In Kyung kaget mengapa Eun Hyeok bisa ada disini. Eun Hyeok bertanya mengapa In Kyung menyembunyikan kondisinya. In Kyung berkata bahwa ia ingat kata-kata Eun Hyeok saat berkencan dulu, jika dirinya bisa menjaga kesehatan maka penyakit ini bisa di kontrol, ia sampai seperti ini hanya karena lalai. In Kyung bilang bahwa ia senang bisa memanggil nama Eun Hyeok lagi. Eun Hyeok bertanya pada In Kyung apa yang bisa ia lakukan untuk In Kyung. In Kyung menjawab bahwa ia baru saja minum obat dan kini yang ia inginkan hanya tidur, maka Eun Hyeok lebih baik pergi saja.
Ho Gee melihat Ran makan tanpa kendali ia tahu Ran pasti sedang dalam masalah. Ia menarik Ran dan berkata mengapa Ran banyak berubah semenjak bersama Jin Se. Ho Gee berkata bahwa Ran memilih lelaki yang sudah menikah dimana banyak lelaki single tersedia, sejak awal Ran juga sudah membuat orang lain tidak bahagia dengan begitu Ran merendahkan dirinya sendiri. Ran berteriak marah dengan apa yang Ho Gee katakan. Tapi Ho Gee berkata bahwa semua itu benar, Ran memilih menghancurkan mimpinya dan juga mimpi Ran sendiri selama tiga tahun mereka berpasangan dan berlatih namun semua sia-sia. Mulai saat ini Ho Gee akan mencari pasangan lain sesuai permintaan Ran. Setelah Ho Gee pergi meninggalkannya Ran pun menangis sekuat mungkin melepas semua sesak di dada.
Kondisi In Kyung semakin buruk ia harus segera mendapatkan donor untuk transplantasi ginjal, akhirnya Eun Hyeok memutuskan dialah yang akan menjadi pendonor untuk In Kyung. Paman bicara dengan Eun Hyeok ia meminta maaf pada Eun Hyeok karena harus mempersiapkan diri untuk keadaan terburuk. Paman berkata bahwa ia dengan In Kyung memang memiliki masa-masa buruk tapi itu semua sudah berlalu. Ketika antara dua pasangan tidak bisa berbagi dalam kebahagiaan itu bukanlah cinta. Karena Eun Hyeok akan bersama Chan Joo maka paman berkata urusan Chan Joo bukan menjadi urusan Eun Hyeok lagi jalani saja hidup masing-masing.
Setelah berfikir semalaman, Jin Se tahu apa yang seharusnya ia lakukan. Tepat hari keberangkatan Chan Joo, Jin Se memutuskan untuk menemui Chan Joo di bandara untuk terakhir kalinya. Sedangkan Chan Joo masih di apartemennya, hendak melangkah namun ia terdiam sesaat entah apa yang membuatnya berat.


-Bersambung-

Apakah Eun Hyeok tetap akan mendonorkan ginjalnya untuk In Kyung ??
Bagaimana hubungan antara Eun Hyeok dan Chan Joo dapat bersatu setelah mereka sama-sama sudah bercerai ??
Apakah Jin Se akan mendapatkan cinta Chan Joo kembali ??
Siapakah lelaki yang akan Chan Joo pilih pada akhirnya ??
Apakah Ran akan tetap bersikeras mendapatkan Jin Se ??
Temukan semua jawabannya di episode terkahir …

4 komentar:

oktaviani diana mengatakan...

1 episode terakhir neh ..

Anonim mengatakan...

semangat...

Anonim mengatakan...

beloved episode 16 belum publish ya...penasaran banget nich..

oktaviani diana mengatakan...

neh hari ini aq publish ..
di simak ya ..

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger