Pages

Subscribe Twitter Facebook

Kamis, 22 November 2012

sinopsis beloved episode 13

In Kyung menemui Eun Hyeok, ia berkata bagaimana rasanya di tangkap ?? Eun Hyeok dengan sinis berkata pasti In Kyung senang melihat dirinya dihentikan dan ditangkap oleh pamannya. In Kyung berkata bahwa ia akan membantu Eun Hyeok agar lepas dari pamannya, namun Eun Hyeok menolak dengan keras ia berkata mulai saat ini ia tidak akan menerima bantuan apapun dan juga menjadi budak keluarga Baek. In Kyung mulai marah, ia bertanya apakah dengan menangung tuduhan itu akan menyelesaikan masalah. Eun Hyeok berkata bahwa ia akan berusaha membuktikan bahwa ia tidak bersalah.
Hong Ran segera berlari ke kamar mandi karena mendengar ada suara benda yang jatuh, ternyata di dalam kamar mandi ada Jin Se. Jin Se berkata bahwa ia hanya ingin mengambil sikat gigi baru untuk Ran tapi tidak tahu mengapa benda itu jatuh. Ran melihat jari Jin Se terluka terkena serpihan kaca, ia pun segera membasuh jari Jin Se perlahan-lahan dan segera mengambil kotak P3K.
Ternyata ada sesuatu yang terjadi pada Chan Joo, setelah menunggu lama Eun Hyeok tidak muncul juga, ia pun segera kembali ke kamarnya. Sesampainya di kamar Chan Joo merasakan sakit di perutnya, ia segera menelpon Myung Jin. Myung Jin datang, ia memijat Chan Joo dan bertanya mengapa Chan Joo masih disini bukannya ia akan pergi ke New York bersama Eun hyeok tapi malah terbaring lemah dengan kondisi kejang perut, apakah Eun Hyeok mencampakkannya lagi. Chan Joo mencoba menjelaskan bahwa Eun Hyeok meng-SMS nya agar menunggu lebih lama, Chan Joo yakin Eun Hyeok pasti datang. Chan Joo meminta pada Myung Jin agar menjaga rahasia bahwa ia tidak jadi pergi ke New York terutama pada Jin Se.
Hoo Gee bertanya pada Ran apakah ia pindah bersama Jin Se karena gudang itu sudah kosong. Ran hanya diam tidak menjawab, Hoo Gee emosi bagaimana mungkin orang yang baru saja bercerai kini mengajak Ran tinggal bersama dengannya. Ran membantahnya bahwa ialah yang ingin pindah bersama Jin Se, jadi ia minta pada Hoo Gee jangan berkata yang tidak baik lagi tentang Jin Se, Ran pun meninggalkan Hoo Gee. Dari dalam Hoo Gee terus berteriak bagaimana mungkin Ran bisa segila ini, banyak laki-laki yang mengejarnya tapi mengapa Ran harus bersama dia. Ternyata di depan ada Jin Se, ia mendengar semua kata-kata Hoo Gee.
Eun Hyeok akhirnya menemui Chan Joo di apartemennya, Eun Hyeok memberitahukan bahwa ia telah di interogasi oleh kejaksaan tapi ia sudah mengumpulkan cukup bukti untuk lolos. Chan Joo bertanya bagaimana bila semua tidak berjalan sesuai dengan keinginan Eun Hyeok. Mulai kini ia tidak mau terlibat dalam kehidupan Eun Hyeok yang komplek, baginya kehilangan ayah dan bercerai sudah sangat membuatnya terpuruk. Kini bila ia harus mengurus Eun Hyeok di penjara ia tidak mau. Eun Hyeok kaget mendengar kata-kata sadis dari Chan Joo, ia sudah mempertarukhkan segalanya agar bersama Chan Joo tapi kini Chan Joo malah berubah. Chan Joo pun menjawab mulai detik ini Eun Hyeok bisa berhenti karena ia tidak seberharga yang Eun Hyeok fikirkan.
Saat minum berdua, Myung Jin bertanya pada Han Soo kapan Ran akan pindah bersama Jin Se ?? Han Soo menjawab bahwa mulai kemarin Hong Ran dan Jin Se sudah mulai tinggal bersama. Myung Jin kaget mendengarnya, bagaimana mungkin Jin Se bisa tinggal bersama Ran di rumah bekas ia dan Chan Joo menjadi pengantin baru, Jin Se benar-benar menjadi asing. Han Soo membela Jin Se, untuk apa memikirkan perasaan Chan Joo toh kini Chan Joo sudah bersama pria lain di New York jadi wajar bila Jin Se mempercepat prosesnya dengan gadis lain. Karena tidak kuasa menahan, Myung Jin pun memberitahu Han Soo bahwa Chan Joo tidak jadi pergi.
Chan Joo berkata pada Myung Jin bahwa ia akan mengakhiri hubungan dengan Eun Hyeok. Myung Jin bertanya mengapa Chan Joo berubah dan apakah ia sudah siap sendirian. Chan Joo memberitahu kondisi Eun Hyeok yang sedang di interogasi oleh kejaksaan. Chan Joo meminta Myung Jin memberikannya pekerjaan apapun itu agar ia bisa menghidupi kehidupannya sendiri. Sedangkan Ran sedang berbicara dengan Hoo Gee karena Hoo Gee tidak serius berlatih. Hoo Gee berkata mulai saat ini ia tidak akan berlatih dan juga tidak akan ikut kejuaran sampai Hong Ran meninggalkan duda itu (Jin Se), ia lebih baik melihat Ran memilih pria lain daripada dengan duda itu.
Jin Se dan Ran memutuskan untuk menonton bioskop malam ini, Ran terlihat sangat menikmati kebersamaan ini. Jin Se menyuruh Ran untuk ke toilet sebelum menonton. Ran pun menurut ia pergi ke toilet untuk buang air kecil. Ternyata tanpa di duga Ran mendengar suara yang tidak asing lagi, ia memutuskan untuk melihat siapa itu ternyata dugaannya benar, itu adalah Chan Joo. Ran langsung berlari menghampiri Jin Se dan mengajaknya untuk segera pulang dengan alasan merasa tidak enak badan. Jin Se mengecek dahi Ran dan segera pulang. Ternyata bukan hanya Ran yang melihat Chan Joo, Chan Joo pun melihat Ran dan Jin Se yang sedang menuruni tangga.
Eun Hyeok menemui In Kyung, In Kyung bertanya apakah Eun Hyeok menemuinya karena ia telah bertemu dengan Chan Joo dan menyuruhnya untuk melupakan Eun Hyeok selamanya. Eun Hyeok marah dan berkata bahwa ia tetap akan menerima tuduhan itu tapi sebagai gantinya ia meminta pada In Kyung bahwa ini adalah akhir dari segalanya. In Kyung histeris ia berteriak bagaimana mungkin Eun Hyeok bisa sebodoh itu dengan mengakui semua tuduhan itu padahal jika ia mau dirinya bisa menyelamatkan Eun Hyeok.
Namun dengan bersikeras Eun Hyeok berkata bahwa ia tidak membutuhkan pertolongan apapun dari In Kyung. Tiba-tiba In Kyung terjatuh lemas di hadapan Eun Hyeok, Eun hyeok dengan segera mengambil suntikan insulin dan menyuntikkannya di paha In Kyung. Beberapa saat In Kyung bisa terbangun dan langsung bersandar pada bahu Eun Hyeok dan meminta suaminya jangan pergi lagi sedangkan Eun Hyeok hanya bisa terduduk lemas entah apa yang ia fikirkan saat ini.
Ran menemui Chan Joo di kantornya, mereka memutuskan bicara di sebuah café. Ran langsung memulai pembicaraan, ia bertanya pada Chan Joo bukankah ia seharusnya ada di New York saat ini, apakah semua ini karena Jin Se. Chan Joo pun menjawab ia bisa menebak bahwa Ran khawatir dengan adanya dirinya akan menggangu hubungannya dengan Jin Se, namun Chan Joo meyakinkan bahwa ia tidak akan ada di jalan Ran. Ran pun memberitahukan kini ia telah tinggal bersama dengan Jin Se dan ia menyukai rumah yang dulu adalah milik Chan Joo, tapi jika kini Chan Joo meminta kembali ia tidak akan memberikan Jin Se dan rumah itu pada Chan Joo.
Chan Joo dengan enteng menjawab jika memang mereka sudah tinggal bersama untuk apa Ran khawatir dengan keberadaannya. Chan Joo pun bertanya pada Ran apakah ia tulus mencintai Jin Se ?? Ran pun menjawab bahwa ia sangat mencintai Jin Se. Chan Joo menambahkan lagi apakah Jin Se merasakan hal yang sama dengan perasaannya. Lama terdiam, Ran mulai menangis dan berkata sejujurnya Jin Se sama sekali belum membuka diri untuknya itu semua karena Jin Se belum bisa melupakan Chan Joo seutuhnya. Maka dari itu Ran meminta dengan sangat agar Chan Joo benar-benar pergi dengan itu Jin Se bisa melupakan Chan Joo selamanya. Chan Joo terlihat sedih, ia pun meninggalkan Ran sendiri.


-Bersambung-

Akankah Eun Hyeok benar-benar mengakui tuduhan itu ??
Apa yang terjadi dengan In Kyung setelah mendengar suaminya akan menerima semua tuduhan tersebut ??
Benarkah Chan Joo benar-benar sudah tidak peduli pada Eun Hyeok ??
Terus simak …

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger