Pages

Subscribe Twitter Facebook

Sabtu, 15 September 2012

sinopsis beloved episode 7

Saat sarapan In Kyung mengajak suaminya untuk tinggal di luar negri beberapa tahun karena ia jelas-jelas sudah ditolak mentah-mentah oleh Chan Joo dan itu pasti sangat menyakitkan, In Kyung berfikir kini waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan mereka. Eun Hyeok menolak dengan keras karena dulu jelas-jelas In Kyung berkata bahwa ia sama sekali tidak mengharapkan ketulusan hatinya maka jika kini ia menginginkan hatinya itu sama sekali tidak adil. In Kyung mengancam lagi bila menolak permintaannya maka suaminya akan menyesal.
Ternyata In Kyung benar-benar membuktikan ucapannya namun bukan Chan Joo yang ia gunakan sebagai umpan namun Jin Se. In Kyung berpura-pura ada urusan bisnis di sekitar kantor Jin Se. Karena merasa In Kyung adalah bos istrinya maka ia pun mempersilahkan untuk mampir ke kantornya. In Kyung pun berbasa-basi menanyakan tentang perusahaan Jin Se. Jin Se menjelaskannya secara rinci, hal itu membuat In Kyung memuji Jin Se bahwa Chan Joo sangat beruntung memiliki suami muda, penyanyang dan juga bekerja keras. In Kyung pun menanyakan kisah bertemunya mereka. Jin Se pun menjawab bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama.
Tidak lama Han Soo pun masuk ke kantor, ia kaget melihat ada seorang wanita di kantornya. Jin Se langsung mengenalnya pada In Kyung. In Kyung menebak bahwa Han Soo adalah pemilik dari perusahaan ini maka dari itu ia berniat mengajaknya bekerja sama untuk membuat Gym pribadi dirumahnya. In Kyung memberikan kartu namanya pada Han Soo. Setelah In Kyung pulang, Han Soo benar-benar kaget bagaimana mungkin seorang miliarder seperti Baek In Kyung ada di kantornya. Han Soo pun menceritakan semua kisah populer tentang In Kyung pada Jin Se.
Sedangkan Hoo Gee sedang ketakutan setengah mati karena sudah lama ia mengetuk pintu rumah Hong Ran tapi tetap tidak ada jawaban dari dalam, ia pun memutuskan untuk mendobrak pintu namun belum di lakukan akhirnya Ran membuka pintunya. Ran terlihat sangat pucat pasi dengan wajah penuh dengan keringat. Hoo Gee semakin kesal kalau tahu Ran akan seperti ini saat itu ia akan meninju Jin Se 1000x. Namun Ran menyuruh Hoo Gee untuk pergi saja karena ia ingin tidur.
Jin Se meminta izin pada Han Soo untuk pulang kerja lebih awal, ternyata ia ingin memasakkan gurita goreng spesial untuk Chan Joo. Awalnya Chan Joo menolak namun akhirnya ia pun duduk di meja makan. Chan Joo langsung meminta Jin Se untuk bicara apa yang sebenarnya ingin ia bicarakan. Dengan wajah tenang Jin Se berkata bahwa ia tidak akan pergi ke studio tari dan tidak saling bertemu lagi. Jin Se bertanya pada istrinya sampai kapan ia akan terus begini, ia tidak apa-apa bila Chan Joo menghukumnya namun Chan Joo lah yang akan menderita. Chan Joo menjawab bahwa memang ia bertingkah seperti anak-anak tapi ia selalu mengingat kejadian malam itu. Chan Joo pun meninggalkan Jin Se lalu ke kamarnya.
Saat Chan Joo di kamar, Myung Jin menelponnya ia memberitahukan bahwa Baek In Kyung baru saja ke kantor Jin Se. Chan Joo benar-benar kaget mendengarnya dan bertanya Myung Jin mengetahui hal ini dari siapa. Myung Jin pun menjawab bahwa ia mendegar semua ini langsung dari Han Soo, Myung Jin juga menjelaskan bahwa In Kyung ingin bekerjasama dengan kantor Han Soo dan juga Jin Se.
Sedangkan Hong Ran sudah bulat tekadnya untuk pergi dari gudang dan meninggalkan semua kenangan di hidupnya termasuk juga Jin Se. Namun langkahnya terhenti saat melihat foto-foto ia dan Jin Se dulu dan minyak wangi yang selalu mengingatkannya pada Jin Se ia tinggalkan di gudang itu. Ia juga meninggalkan memo agar tidak seorang pun khawatir pada kepergiannya termasuk sahabatnya Hoo Gee.
Beberapa saat kepergian Hong Ran dari gudang, Hoo Gee datang dan betapa kagetnya ia setelah menemukan memo yang ditinggalkan Ran. Dengan segera Hoo Gee datang menemui Jin Se ke kantornya dan memberikan memo itu pada Jin Se. Kini hati Jin Se benar-benar kacau karena masalah pelik harus ia hadapi secara bersamaan.
In Kyung bertanya pada suaminya apakah ia sudah memikirkan permintaannya untuk pindah ke luar negeri. Eun Hyeok pun berkata bahwa saat itu ia sudah menjawab bahwa ia menolak. In Kyung pun berkata apakah suaminya belum mendegar dari Chan Joo bahwa kemarin ia baru saja menemui Jin Se suami dari Chan Joo. Eun Hyeok kaget mendengarnya namun tak ada reaksi apapun yang ia tunjukkan pada istrinya itu.
Sedangkan di kantor Chan Joo dan Myung Jin sedang membicarakan In Kyung. Myung Jin sama sekali tidak mengerti jalan fikiran In Kyung sampai bisa menemui Jin Se. Chan Joo sangat khawatir maka ia berkata ia akan memberitahu semuanya pada Jin Se. Myung Jin tidak setuju karena menurutnya apa yang perlu diberitahukan pada Jin Se sedangkan Chan Joo dengan Eun Hyeok tidak melakukan apapun seperti tidur bersama atau janji rahasia apalagi rumah tangganya bersama Jin Se sedang dalam masalah. Namun Chan Joo berkata bahwa ia tidak bisa tinggal diam saja, Myung Jin pun menenangkan bahwa hanya masalah waktu saja Jin Se akan mengetahuinya. Tiba-tiba ponsel Chan Joo berbunyi ternyata itu telpon dari Eun Hyeok, Myung Jin meminta Chan Joo untuk menerimanya karena masalah ini juga berkaitan dengan Eun Hyeok dan harus diselesaikan berdua.
Akhirnya Chan Joo dan Eun Hyeok bertemu di parkiran kantorChan Joo. Eun Hyeok minta maaf karena Chan Joo harus mengalami hal ini tapi Eun Hyeok berkata bahwa istrinya tidak akan bertindak kasar. Chan Joo heran bagaimana Eun Hyeok bisa sangat yakin. Eun Hyeok berkata jika suami Jin Se sampai mengetahui ini maka akan kacau lagipula In Kyung tidak akan bisa mengontrol dirinya. Chan Joo memberitahu bahwa yang diinginkan Baek In Kyung adalah hal lain. Eun Hyeok bertanya apa itu namun Chan Joo malah keluar dari mobil. Tapi saat keluar ternyata di depannya ada Jin Se yang sedang membawa barang banyak ingin masuk kantornya, Chan Joo pun masuk kembali dan meminta Eun Hyeok untuk menjalankan mobilnya.
Chan Joo heran apa yang sebenarnya In Kyung inginkan sampai-sampai membuatnya menemui Jin Se. Akhirnya Eun Hyeok pun memberitahu bahwa sebenarnya In Kyung ingin mengajaknya tinggal di luar negeri dan hidup tanpa melibatkan Chan Joo selamanya. Eun Hyeok pun bertanya apakah Chan Joo akan baik-baik saja bila ia pergi selamanya dari kehidupan Chan Joo karena ia melihat Chan Joo sama sekali tidak bahagia. Chan Joo marah dan berkata apa yang Eun Hyeok tahu tentang dirinya. Eun Hyeok pun menjawab bahwa mereka sudah bersama-sama selama 7 tahun dengan melihat mata Chan Joo saja ia sudah tahu bahwa Chan Joo sedih, kesepian dan terluka dan ia bisa merasakan itu. Maka sekali lagi Eun Hyeok bertanya apa tidak akan masalah bila Chan Joo tidak bisa melihatnya lagi. Chan Joo pun menjawab dengan pasti bahwa selama ini masalah semuanya karena Eun Hyeok maka bila bisa secepatnya Eun Hyeok harus pergi.
Saat di perjalanan pulang ke kantornya dan terjebak lampu merah tanpa di sangka-sangka Jin Se dengan jelas dan dengan mata kepalanya sendiri melihat istrinya sedang bertengkar dengan Eun Hyeok yang ia tahu adalah suami dari direktur Chan Joo yaitu Baek In Kyung. Hatinya benar-benar tidak menyangka semua ini, padahal Myung Jin memberitahu bahwa Chan Joo tidak ada di kantor dikarenakan sedang ada rapat.
Hong Ran pergi ke makan ayah dan ibunya, ia menceritakan semua perasaan yang sedang membelenggu hatinya. Hong Ran mengira Jin Se adalah hadiah yang di kirimkan oleh ayah dan ibunya karena baginya Jin Se adalah orang yang terbaik untuknya. Tapi kini ia harus menjadi beban untuk Jin Se dan Jin Se menderita karenanya. Namun ia terus berfikir mengapa Jin Se tidak di pertemukan padanya sebelum Jin Se menemukan orang lain, Hong Ran menangis karena ia kini sangat merindukan Jin Se ada disampingnya.
Eun Hyeok menemui istrinya, ia bertanya bagaimana kalau ia memang tetap tidak mau pindah ke luar negeri. Dengan enteng In Kyung berkata bahwa ia akan berlanjut pada tahap selanjutnya. Eun Hyeok bertanya apakah ini maksud dari kedatangan In Kyung menemui suami Chan Joo. In kyung hanya tersenyum penuh arti. Eun Hyeok tahu apa arti senyuman itu ia pun berkata jika ia menyerah sampai disini akankah semuanya akan baik-baik saja. In Kyung menjawab dengan tegas bahwa semuanya tergantung keputusan Eun Hyeok.
Keesokan harinya di kantor Myung Jin memberikan kabar baik bagi Chan Joo bahwa Baek In Kyung menyerahkan posisinya karena ia dan Eun Hyeok akan pergi ke Jerman besok. Bukannya senang tapi wajah Chan Joo memperlihatkan hal lain. Myung Jin heran mengapa tampang Chan Joo seperti itu apakah ia terlalu bahagia karena mendengar pesan dari surga maka dari itu mulai sekarang Chan Joo harus memperbaiki hubungannya dengan Jin Se.
Sedangkan hal lain sedang terjadi anatara Baek In Kyung dan Jin Se. Jin Se datang menemui Baek In Kyung tanpa sepegetahuan Chan Joo. Jin Se langsung bertanya pada intinya apakah In Kyung saat bertemu dengannya di kantornya atau saat makan di restoran hanyalah kebetulan belaka apakah ada sesuatu yang ingin In Kyung bicarakan. In Kyung kaget mendengarnya dan berkata bahwa ia tidak mengerti apa maksud Jin Se. Akhirnya Jin Se bilang bahwa ia sebenarnya sudah mengetahui bahwa suami In Kyung yaitu Eun Hyeok dulu pernah ada hubungan dengan istrinya. In Kyung berkata tadinya ia fikir Jin Se percaya pada istrinya namun kini Jin Se tidak perlu khawatir karena ia dan suaminya akan pindah keluar negeri dan hal itu bagus agar Eun Hyeok dan Chan Joo tidak saling bertemu lagi.
Di lobi In Kyung melihat Chan Joo ia pun memanggilnya. In Kyung berkata kini Chan Joo bebas dari dirinya dan dirinya juga bebas dari Chan Joo, ia menawarkan apakah Chan Joo tidak ingin bertemu yang terkahir kalinya dengan Eun Hyeok karena mereka tidak akan pernah bertemu kembali. Chan Joo hanya diam tidak menjawab apapun. Lalu In Kyung bertanya apakah hubungannya dengan Jin Se baik-baik saja. Chan Joo merasa ada yang telah In Kyung lakukan namun belum sempat ia bertanya In Kyung telah pergi.
Jin Se mengajak istrinya bertemu di suatu restoran. Jin Se langsung berkata pada intinya bahwa saat ia keluar kantor ia melihat Chan Joo keluar dari mobil seseorang itu adalah suami dari Baek In Kyung. Jin Se bertanya apakah laki-laki itu orang pada masa lalu Chan Joo saat sebelum mereka menikah dan apakah laki-laki itu tetap mendekatinya walaupun ia tahu Chan Joo sudah menikah. Chan Joo panik dan sedih ternyata inilah maksud suaminya mengajaknya bertemu, Chan Joo pun menjelaskan bahwa Jin Se telah salah faham dari awal ia sama sekali tidak berniat untuk menipu Jin Se namun ini baginya sangat sulit untuk membongkar kembali hal-hal lama yang akan menimbulkan masalah baru bagi mereka. Jin Se pun menjawab yang membuatnya marah dan kesal adalah di saat Chan Joo melakukan semua itu ia seperti orang idiot yang tidak mengetahui apa-apa berarti selama ini mereka hidup bersama namun dengan pikiran yang berbeda, selama ini mereka tertawa dan bercanda bersama semua itu palsu. Jin Se pun meminta maaf karena ia tidak bisa duduk di tempat ini dengan perasaan seperti ini, Jin Se pun meninggalkan Chan Joo sendiri.
Chan Joo mengejar Jin Se keluar restoran, namun ia mendengar Jin Se sedang menerima telpon dan menyebut nama Ran. Saat hendak naik taksi dengan segera Chan Joo menarik tangan suaminya, ia berkata bukankah Jin Se sudah bilang semua ini sudah berakhir dan berjanji tidak akan menemui Ran lagi, Chan Joo pun meminta Jin Se untuk ikut pulang kerumah dengannya. Namun Jin Se dengan segera menepis tangan Chan Joo dan berkata mereka akan bicara bila ia sudah sampai di rumah.
Setelah Jin Se benar-benar pergi meninggalkan Chan Joo, dalam kekhawatirannya terbesit pikiran untuk meminta tolong pada Han Soo. Chan Joo pun segera pergi menemui Han Soo di kantornya. Saat tiba di kantor Han Soo ternyata sudah ada Myung Jin di sana, tanpa basa-basi lagi Chan Joo meminta Han Soo memberitahukan nomor telpon Ran. Namun Han Soo berkata ia sama sekali tidak mengetahuinya, akhirnya Chan Joo pun memohon pada Han Soo untuk memberitahu dimana Ran tinggal, betapa kagetnya Chan Joo dan juga Myung Jin ternyata Ran tinggal di gudang kantor Han Soo.
Chan Joo segera ke gudang itu, sampai sana ia pun mengedor-gedor pintu meneriaki nama suaminya namun tak juga ada jawaban. Di tengah keputusasaan Chan Joo mencoba membuka pintu itu dengan suatu kode dan pintu pun terbuka. Chan Joo menelusuri gudang itu, betapa kagetnya ia melihat ada celana dalam pria yang sedang di jemur, hati Chan Joo langsung berfikir sesuai apa yang ia lihat.
Chan Joo terus masuk ke dalam gudang, ia mengamati setiap jengkal sisi yang ada di gudang itu. Dengan hati yang penuh ketegaran Chan Joo pun melihat semua isi di gudang itu, mangkuk untuk 2 orang, sendok juga untuk dua orang, segala resep makanan kesukaan Jin Se pun ada di rumah itu, yang membuatnya sangat terkejut adalah ia menemukan sebuah minyak wangi yang sama persis dengan yang diberikan oleh Jin Se padanya dan juga ada foto Jin Se bersama dengan gadis itu. Hati Chan Joo pun semakin hancur dibuatnya.


-Bersambung-

Bagaimana kelanjutan pertengkaran antara Jin Se dan Chan Joo ??
Benarkan Jin Se akan menemui Hong Ran dan melanggar janjinya pada Chan Joo ??
Dan apakah Eun Hyeok dengan mudah pergi meninggalkan Chan Joo untuk selamanya ??
Terus pantengin Queen Drama …
Oke ??  

4 komentar:

oktaviani diana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dee mengatakan...

Coba pas di setting, (pilihan paling bawah setelah earning, layout, template), klik. Dan klik Posts and comment.
Di bagian comments, ada pertanyaan Comment Location, pilih Embedded, bukan pop up window (kalo ga salah, punya Diana pake pop up window).
Btw, rubah juga di bagian 'who can comment'. Punya diana masih terbatas untuk anggota tim. Pilih anyone - includes Anonim.

oktaviani diana mengatakan...

uniee klo bs coba liat blog saya deh ..
episode beloved 7 memang keluar kotak komentar tp di episode lainnya ga keluar kotak komentarnya ...
bantuannya sekali lagi ya ..

dinda patronum mengatakan...

min aku tunggu loh sinop endless love ep.12 :D

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger