Pages

Subscribe Twitter Facebook

Jumat, 14 September 2012

sinopsis beloved episode 6

Karena tahu apa yang akan terjadi setelah istrinya mengetahui ini semua, Jin Se pun segera mencari-cari Chan Joo yang memberitahukan bahwa ia akan pergi menggunakan kereta malam ini. Jin Se mencari-cari di sekitar stasiun namun tetap tak juga menemukan Chan Joo, saat sedang menunggu tiba-tiba ayah mertuanya menelpon memberikan kabar bahwa Jin Se tidak perlu khawatir karena kini Chan Joo sedang bersamanya.
Han Soo sedang sarapan bersama Myung Jin, Myung Jin bertanya mengenai Jin Se namun Han Soo berkata bahwa Myung Jin tidak baik terlalu ikut campur masalah keluarga orang lain. Myung Jin marah dan berkata bahwa semua ini sudah terlambat karena Chan Joo sudah tahu semuanya dan ia menemui gadis itu. Han Soo melotot mendengarnya danmengeluh bagaimana mungkin Jin Se bisa seceroboh itu.
Kesedihan masih mengelayuti hati Hong Ran, betapa tidak ia terus mengingat jawaban Jin Se atas pertanyaannya kemarin. Jin Se menjawab bahwa itu semua tidak mungkin terjadi, diantara mereka tidak akan pernah menjadi pasangan karena bila mereka tetap menjalani ini semua maka mereka bahkan tidak akan bisa berteman lama. Putus sudah semua harapan Hong Ran.
Ho Gee datang dan meminta maaf karena semua ini salahnya yang telah mengadukan Hong Ran pada istri Jin Se namun Ho Gee meminta agar Ran tetap fokus berlatih untuk kejuaran dunia. Namun dengan tegas Ran menyuruh Ho Gee untuk mencari pasangan lain saja. Ho Gee tidak terima bagaimana mungkin ia mencari pasangan lain karena mereka sudah 2 tahun berpasangan dan cocok, dan bila mereka berpisah tidak akan ada artinya. Namun Ran tetap pada pendiriannya.
Keesokan harinya Jin Se segera menyusul Chan Joo ke rumah orangtuanya. Sesampainya disana Chan Joo sedang membantu ayahnya di kebun buah persik. Jin Se segera menghampiri Chan Joo namun dengan dingin Chan Joo tidak memberikan sambutan yang baik. Jin Se memegang tangan istrinya namun dengan cepat Chan Joo melepaskannya. Ayah Chan Joo sadar bahwa anaknya sedang mengalami masalah rumah tangga, ia pun segera memanggil Chan Joo untuk bicara berdua dengannya.
Ayahnya berkata saat dulu Chan Joo memperkenalkan Jin Se sebagai calon suaminya, ia berfikir bahwa Jin Se adalah hanya seorang pemuda ganteng yang tidak meyakinkan namun setelah mengenalnya ayahnya baru tahu bahwa ia adalah orang yang benar-benar tulus dan konsisten. Ayah Chan Joo pun menasehati Chan Joo bila ada hal-hal yang Chan Joo tidak suka dan senang anggap saja itu suatu kelemahan yang harus Chan Joo tutupi. Ayahnya juga meminta anaknya ini agar memikirkan segera memiliki anak karena akan mengisi kekosongan diantara ia dan Jin Se.
Chan Joo dan Jin Se akhirnya pulang kerumah, di perjalanan Jin Se memutuskan untuk berhenti sejenak. Ia pun menceritakan semua mengenai Ran, Jin Se berkata ia sama sekali tidak pernah berniat mengkhianati Chan Joo. Jin Se mengaku salah maka ia akan menebusnya seumur hidup. Chan Joo dengan sekuat hati berkata bahwa Jin Se tidak perlu bersusah payah untuk menjelaskan padanya karena Chan Joo tahu karakter Jin Se dan Jin Se tidak akan melewati batas. Chan Joo berkata bahwa semua akan percuma bila ia emosi dan marah menggebu-gebu semua itu akan membuat ayahnya bersedih. Karena seharusnya apapun yang Jin Se lakukan Chan Joo tak perlu berkomentar karena Jin Se adalah penyelamat hidupnya.
Kini Jin Se benar-benar emosi, lagi-lagi istrinya menyebut kata-kata yang sudah lewat 3 tahun lalu. Ia memilih Chan Joo dan hidup bahagia selama ini, Jin Se berkata dengan marah bahwa ia benar-benar bodoh. Dan Jin Se pun keluar dari mobil sedangkan Chan Joo tak kuasa membendung airmata nya lagi. Setelah lama berfikir akhirnya Jin Se kembali ke mobil dan langsung memuluk istrinya dengan erat, Chan Joo semakin tak kuasa Manahan beban bebrapa hari ini ia pun akhirnya menangis sekencang-kencangnya di pelukan Jin Se.
Saat Jin Se kembali meninjau studio tari, Ho Gee melihat Jin Se ia pun meminta waktu untuk bicara padanya. Ho Gee memberitahukan bahwa Hong Ran tidak datang untuk latihan semenjak kemarin ia juga memutuskan untuk tidak berpasangan lagi dengan dirinya. Dengan segera Jin Se menelpon Hong Ran namun Ho Gee memberitahu Jin Se ponsel Ran pun tidak bisa di hubungi. Ho Gee berkata pada Jin Se jika terjadi sesuatu pada Ran maka ia akan melakukan hal yang lebih buruk dari sekedar memberitahukan istri Jin Se.
Baek In Kyung mengadakan wawancara di pameran lukisan miliknya, namun kini reporter yang akan mewawancarai Baek In Kyung bukanlah Chan Joo melainkan orang lain. In kyung sengaja mengajak suaminya untuk hadir di pameran ini karena suatu hal. Saat In Kyung, Eun Hyeok, Myung Jin dan juga Chan Joo duduk berempat tiba-tiba In Kyung menyuruh Myung Jin untuk ke tempat lain sebentar, kini tinggal mereka bertiga dalam satu meja. In Kyung langsung berkata pada suaminya kini waktunya yang tepat untuk mendengarkan langsung kata-kata dari Chan Joo. Eun Hyeok tidak suka dan meminta istrinya untuk menghentikan ini.
Namun dengan penuh senyum Chan Joo mengulang kata-katanya saat makan malam bersama waktu itu. Chan Joo mengulang pertanyaan yang sama untuk Baek In Kyung, jika ia meninggalkan suaminya dan memilih Choi Eun Hyeok apakah In Kyung akan melepaskan segalanya tapi sayang sekali pun tak terlintas di fikirannya untuk meninggalkan suaminya. Lalu Chan Joo mengucapkan selamat atas pamerannya dan pergi meninggalkan mereka berdua. In Kyung tertawa sinis pada suaminya ia berkata kini suaminya sudah mendengar hal yang akan menyadarkannya. Dengan tatapan tajam Eun Hyeok berkata pada In Kyung bahwa ia sama sekali tidak menduga seperti apa diri Baek In Kyung yang sebenarnya.
Setelah sampai dirumahnya, In Kyung menunggu kedatangan suaminya. Setelah Eun Hyeok pulang In kyung langsung berkata apakah fakta Chan Joo menolaknya membuat Eun Hyeok terkejut sampai-sampai menelantarkan acara istrinya dan mengejarnya. Eun Hyeok berkata dengan penuh emosi apakah kini In Kyung sudah puas dengan mempertunjukkan betapa menyedihkan dirinya di depan Chan Joo dan apakah sama sekali In Kyung tidak memperdulikan perasaannya. Dengan wajah yang penuh dengan kesedihan In Kyung menjawab semua ini karena Chan Joo maka kini seluruh dunia tahu penyakitnya dan juga suaminya yang kembali seperti cangkang kosong telah membuatnya gila. Eun Hyeok pun berkata jangan membawa-bawa Chan Joo lagi dalam masalah mereka karena kini ia akan bertahan dengan ketidakbahagiaan ini.
Myung Jin menghubungi Han Soo karena ada yang ingin ia bicarakan namun sudah berkali-kali Han Soo tidak mengangkatnya, ternyata Han Soo sengaja menjaga jarak agar Myung Jin mencari-carinya. Karena tidak juga tersambung akhirnya Myung Jin menelpon Jin Se dan mengundang ia dan Han Soo untuk makan malam bersama dengan alasan berterima kasih atas pekerjaan yang telah Jin Se dan Han Soo lakukan. Setelah selesai menelpon Han Soo benar-benar kegirangan karena cara yang ia gunakan berhasil.
Ternyata semangat Hong Ran untuk menari sudah muncul, ia menari sendiri tanpa Ho Gee. Dan tidak lama datanglah Hoo Gee yang begitu kaget melihat Ran sudah ada disini. Ia pun mematikan musik dan bicara pada Ran. Ia mengaku salah dan ia juga tahu Ran menghilang untuk menghukum atas perbuataannya. Lagi-lagi Hoo Gee mengingatkan agar Ran tidak melupakan kejuaran dunia itu. Setelah selesai menari Hoo Gee mengajak Ran untuk minum.
Ternyata di tempat Ran dan Ho Gee tidak jauh ada Jin Se dan juga istri serta sahabatnya. Ran hendak pergi namun di tahan oleh Hoo Gee, ia emosi melihat Jin Se yang masih baik-baik saja setelah istrinya tahu. Maka Hoo Gee pun dengan sengaja memanggil pelayan bar dengan suara yang keras akhirnya membuat Jin Se dan Chan Joo serta Myung Jin menoleh pada mereka. Karena merasa ada yang tidak beres Myung Jin mengajak Chan Joo untuk pindah tempat namun Chan Joo berkata untuk apa pindah tempat karena mereka baru saja memulai acaranya.
Karena tak kuasa menahan rasa cemburu Hong Ran pun langsung pergi ke toilet, Chan Joo melihatnya dan ia mengikuti Ran. Saat di toilet Chan Joo langsung berkata pada Ran bahwa suaminya adalah Jin Se yang baik namun sering juga berbuat salah, namun ia saat itu terjebak di situasi yang tak dapat di elakkan. Ran menjawab apakah Jin Se mengatakan dirinya adalah kesalahan ?? Ran meneruskan bahwa memang ia menyukai suami Chan Joo dan memintanya untuk lebih dari seorang teman tapi ia sama sekali tidak asyik karena menolaknya. Chan Joo menjawab dengan tegas bagaimana pun semua ini sudah berakhir karena baginya Hong Ran tidak cukup percaya diri mendapatkan Jin Se jadi berhentilah untuk sombong dan Chan Joo percaya pada suaminya.
Saat Chan Joo keluar lebih dahulu dari toilet ternyata meja tempat mereka duduk sudah kosong, Myung Jin menghampiri Chan Joo dan membawanya keluar. Ternyata Goo Hee sedang berkelahi dengan Jin Se, ia tidak terima melihat Ran sedih dan menangis. Tiba-tiba Ran datang dan menampar Hoo Gee, Hoo Gee bingung mengapa Ran malah menamparnya bukan menampar Jin Se laki-laki yang telah membuatnya sakit hati.
Jin Se segera bangun dan bertanya pada Ran siapa yang menyuruh dia untuk menengahi pertikaian ini dan apakah Hong Ran tahu alasan mengapa Hoo Gee melakukan ini semua padanya. Chan Joo melihat suaminya dengan tatapan kosong tak lama Chan Joo pun pergi meninggalkan mereka semua tanpa sepatah katapun.
Kekakuan terasa setelah kejadian pemukulan tadi, Jin Se dan Chan Joo tidak saling menyapa walaupun mereka pulang bersama. Sesampainya dirumah Chan Joo langsung masuk ke kamarnya, sedangkan Jin Se minum-minuman hingga tengah malam. Tapi Jin Se berfikir semua ini harus ia selesaikan segera maka ia pun menghampiri istrinya ke kamar.
Jin Se meminta maaf atas kejadian malam ini, Jin Se meminta agar Chan Joo menganggapnya ini kejadian yang tidak penting. Chan Joo emosi mendengarnya ia menjawab bagaimana bisa ia menganggap ini tak penting setelah melihat seorang gadis tidak merelakan pacar yang ia cintai terluka dengan membelanya di depan mata Chan Joo. Akhirnya Chan Joo memberitahu pembicaraannya saat di toilet tadi, Chan Joo mengulang perkataan Hong Ran yang bilang jika ia mau maka Jin Se akan menjadi milikya. Chan Joo tidak habis fikir bagaimana mungkin suaminya berkata ini tidak penting dan hanya sebuah perselingkuhan kecil. Chan Joo pun memutuskan mulai malam ini mereka akan tidur terpisah.

-Bersambung-

Apakah hati Chan Joo akan berubah menjadi benci terhadap Jin Se ??
Bagaimana kelanjutan hubungan rumah tangga mereka ??
Dan bagaimana Ran menjalani hari-harinya tanpa Jin Se ??
Terus baca ya sinopsisnya …
Kamsahamida ….  

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger