Pages

Subscribe Twitter Facebook

Jumat, 14 September 2012

sinopsis beloved episode 4

Eun Hyeok memutuskan untuk menemui pama In Kyung. Pamannya pun menceritakan bahwa ia pernah mengalami permasalahan sama seperti Eun Hyeok dan juga In Kyung namun akhirnya ia kembali. Paman In Kyung meminta Eun Hyeok untuk kembali ke perusahaan dan jangan berdebat atau memojokan In Kyung lagi. Lama terdiam akhirnya Eun Hyeok berkata bahwa pemikirannya tetap untuk tidak kembali ke perusahaan lagi. Paman In Kyung tidak peduli pemikiran Eun Hyeok ia berkata bahwa selama Eun Hyeok pergi ia anggap sebagai liburan baginya.
Jin Se datang ke studio tari mencari Hong Ran namun ia tidak menemukan Ran disana, ia mencoba menelpon namun ponselnya tidak aktif. Kebetulan ada pasangan tari Ran, Jin Se pun bertanya mengenai Hong Ran padanya. Namun teman Ran ini tidak mengerti mengapa pria yang sudah menikah masih mencari-cari Ran. Laki-laki ini berkata ayahnya adalah seorang polisi jika Jin se masih meneruskan ini dan terbongkar maka akan bahaya bagi ia dan juga Ran. Jin Se menyengkalnya dan pergi.
Akhirnya wawancara yang diminta Baek Ji Kyung pun terjadi hari ini. In Kyung berkata pada Chan Joo mengapa wajahnya terlihat sangat tegang. Chan Joo pun menantang In Kyung untuk melakukan sesi wawancara dengan bebas tidak sesuai dengan apa yang telah ditentukan. In Kyung pun menjawab lakukanlah apa yang Chan Joo inginkan. Chan Joo memulai wawancara ini. Ia langsung bertanya pada inti pokok masalah apakah Baek In Kyung sebagai pewaris konglomerat pernah berargumen dengan suami. In Kyung pun menjawab bahwa saat makan siang tadi pun mereka beda pendapat, suaminya tidak ingin ikut dalam wawancara ini. Chan Joo menanyakan pendapat In Kyung mengenai arti kebahagiaan dan pendapatnya bila sepasang suami istri sudah tidak ada keseimbangan dan hanya satu orang saja yang berusaha. Namun In Kyung balik bertanya pada Chan Joo bagaimana bila suaminya sudah tidak sependapat dengannya dan ia melakukan pengkhianatan atau perselingkuhan. Chan Joo langsung menjawab bahwa ia akan memenuhi apa yang suaminya inginkan. Karena melihat semua ini semakin tegang Myung Jin pun menyuruh mereka untuk beristirahat sejenak.
Myung Jin segera menghampiri Chan Joo dan berkata apakah ini tujuan Chan Joo. Namun selang beberapa waktu terdengar suara gaduh dari dalam kamar In Kyung. Semua orang pun segera melihatnya dan ternyata In Kyung sudah tergeletak tak sadarkan diri dengan alat suntik berada disekitar tubuhnya.
In Kyung segera dilarikan ke rumah sakit, Chan Joo dan Myung Jin menunggu di luar, tidak lama kemudian Eun Hyeok pun datang. Myung Jin menghampiri Eun Hyeok dan memberitahu bahwa Baek In Kyung pingsan di karenakan Hyperglycemia (keadaan mental seseorang yang menganggap dirinya mempunyai kadar gula tidak normal) lalu dengan segera Eun Hyeok masuk ke kamar rawat istrinya, namun saat di pintu ia berhenti sejenak melihat Chan Joo berdiri disitu. Setelah Eun Hyeok masuk, Myung Jin menghampiri Chan Joo dan berkata karena masalah ini mereka harus menunda wawancara ini dan ia takut masalah ini akan bocor keluar sehingga buruk untuk direktur dan juga majalah mereka. Myung Jin menasehati Chan Joo agar tidak menyalahkan dirinya sendiri.
Sedangkan Jin Se sedang masih menunggu di depan rumah Hong Ran walaupun Ran tidak ada di rumah, hingga malam tetap Jin Se tunggu. Akhirnya Ran pun pulang, Ran tidak mau menemui Jin Se lalu menutup pintu rumahnya rapat-rapat namun Jin Se segera menahannya. Jin Se pun angkat bicara bahwa benar awalnya memang ia merasa kasian dan ingin menolong Hong Ran namun baginya Ran tetap penting untuknya. Ran pun tak bisa menerima semua kata-kata Jin Se ia balik bertanya bila memang ia bukan orang yang Jin Se kasihani berarti apa arti dirinya bagi Jin Se. Jin Se menjawab bahwa ia memang bodoh dan ini semua tidak masuk akal. Ran pun menunjuk batas rumah yang sedang mereka injak, jika Jin Se melewati garis ini (masuk ke rumah Hong Ran) berarti Jin Se telah memasuki neraka, ia memang benar menyukai Jin Se bisakah Jin Se masuk dan melewati garis itu. Dengan tegas Jin Se berkata bahwa ia tidak bisa. Ran pun berkata bahwa itu sudah ia duga karena memang Jin Se adalah seorang pengecut.

Berapa banyak kebodohan yang kita punya ??
Berapa lama lagi kita harus terluka ??
Berapa lama lagi kita selalu keras ??
Berapa banyak lagi kita harus menanggung malu ??
Kemana sebenarnya pikiran kita sekarang ??

Eun Hyeok kembali dipanggil paman In Kyung. Paman In Kyung marah bagaimana mungkin Eun Hyeok selama 3 tahun ini tidak mengetahui bahwa istrinya sakit dan bertanya apakah semua ini karena reporter Chan Joo. Eun Hyeok menoleh kaget bagaimana mungkin pamannya bisa menyimpulkan hal ini. Lalu pamannya berkata lagi bukankah masalah ia dengan Chan Joo sudah dibereskan sebelum pernikahan. Di dunia ini memang tidak dapat dimiliki semuanya harus ada yang dikorbankan. Jadi pamannya meminta Eun Hyeok untuk melupakan masalah perceraian. Eun Hyeok dengan penuh kepastian menjawab bahwa ia tidak bisa. Paman In Kyung semakin emosi dan mengancam bila memang terjadi maka Chan Joo akan mendapat masalah.
In Kyung berkata pada suaminya bahwa hari ini ia dibuat kalah telak oleh Chan Joo di depan orang banyak. Sejak tahun lalu ia tidak pernah pingsan lagi namun karena ini semua orang akan tahu bahwa kehidupan rumah tangga mereka bermasalah, penyakitnya akan ketahuan dan juga perselingkuhan ini akan segera terbongkar. Eun Hyeok pun menjawab bahwa sejauh ini semuanya memang salah dirinya maka ia yang akan bertanggung jawab. In Kyung mulai histeris hingga membuatnya drop lagi, ia menangis dan berteriak-teriak bahwa suaminya melakukan ini semua demi melindungi Chan Joo bukan istrinya sendiri. Tim dokter pun datang dan meminta Eun Hyeok untuk menunggu diluar, ternyata Chan Joo sudah ada disitu, ia mendengar semua kejadian ini. Dan melihat Eun Hyeok yang begitu terpukul.
Chan Joo memutuskan untuk menemui Eun Hyeok di café biasa. Chan Joo menanyakan bagaimana keadaan In Kyung, Eun Hyeok menjawab bahwa ia berangsur-angsur membaik. Chan Joo pun langsung pada inti permasalahan, ia meminta Eun Hyeok untuk mendegarkannya hingga selesai dan mungkin akan memakan waktu yang lama. Chan Joo mulai bercerita bahwa dulu seharusnya ia meninggalkan Eun Hyeok terlebh dahulu sehingga ia masih punya harga diri. Namun kini ia tidak peduli dengan harga diri itu karena ia memang takut seorang diri. Dulu saat ia berkata ingin bunuh diri Eun Hyeok memang datang menemuinya tapi setelah ia bangun ia tetap sendiri. Semenjak kejadian bunuh diri itu hari-harinya di penuhi dengan ketakutan namun ia juga tak bisa mati saat itulah ia bertemu dengan orang yang kini ada bersamanya yaitu suaminya Jin Se.
Chan Joo memaparkan kisah pertemuannya dengan Jin Se kepada Eun Hyeok. Semua ini dimulai saat dirinya sedang meliput acara launching perusahaan Jin Se, sejak itulah Jin Se mendekatinya tidak perlu waktu yang lama Jin Se mengajak dirinya ke jenjang pernikahan walaupun ia lebih muda dan tidak bisa berbuat banyak namun ia yakin. Saat itu Chan Joo merasa bukan waktu yang tepat ia pun meminta Jin Se untuk tidak menemuinya lagi. Namun dengan kegigihan Jin Se meminta waktu hingga 10x pertemuan jika hati Chan Joo belum bisa menerima selama itu maka ia akan mundur.
Saat Jin Se teguh pada pendiriannya namun Chan Joo malah meninggalkan Jin Se sendiri, tapi entah mengapa tiba-tiba Chan Joo ambruk di depan mata Jin Se. Dengan cepat Jin Se membawanya ke rumah sakit. Setelah Chan Joo mendapatkan pertolongan, dokter menemui Jin Se ia bertanya ada hubungan apa ia dengan Chan Joo. Jin Se pun berkata bahwa mereka berkencan. Dokter dengan berat hati menyampaikan bahwa Chan Joo baru saja keguguran bayi yang sudah 8 minggu ia kandung. Saat Chan Joo sadar, Jin Se pun menyampaikan hal ini pada Chan Joo. Chan Joo meminta Jin Se untuk meninggalkannya namun Jin Se dengan segenap hati berkata ia tidak akan lari karena ia bukan pengecut.
Chan Joo pun memberitahu maka saat Eun Hyeok melangsungkan pernikahan ia pun ikut menikah pada hari yang sama dengan Jin Se. Namun saat hendak berjalan menuju pernikahan ia sempat merasa ketakutan namun karena ketulusan hati Jin Se yang meyakinkannya ia pun akhirnya benar-benar menikah. Inilah alasan Chan Joo menceritakan semua ini karena Chan Joo meminta dengan sungguh-sungguh agar Eun Hyeok berhenti sampai disini.
Sedangkan di tempat yang berbeda Myung Jin sedang menjalani sesi foto untuk majalah mereka. Han Soo lah yang menjadi model untuk pakaian dalam pria, Myung Jin terlihat sangat canggung dengan keadaan ini padahal mereka sudah pernah tidur bersama untuk kesekian kalinya.
Untuk memenuhi kebutuhannya kini Hong Ran memutuskan menjadi seorang penari di sebuah bar. Ia menari dengan pakaian sexi dan sedikit erotis yang membuat pria di sekelilingnya tidak berhenti memandangi tubuh moleknya. Setelah selesai segerombolan laki-laki meghampiri Ran dan mengajaknya untuk tidur bersama. Ran sangat tidak suka dan segera memukul laki-laki itu dengan tas yang ia pegang. Namun laki-laki itu tenaganya besar dan membuat Ran hendak jatuh karena merasa terancam Ran pun memukulkan gelas ke kepala laki-laki itu.
Saat malam tiba, Chan Joo memutuskan untuk membuatkan makanan special untuk suaminya. Jin Se kaget karena ini pertama kalinya Jin Se melihat istrinya memasak dan membuatnya sedikit khawatir namun Chan Joo meminta Jin Se untuk menunggu saja sampai makanan siap. Namun saat menonton TV ponsel Jin Se bordering, setelah mengangkatnya ia kaget ternyata itu dari kantor polisi. Chan Joo pun ikut kaget mendengarnya. Jin Se berkata pada istrinya bahwa Han Soo sedang bermasalah di kantor polisi karena mabuk.
Ternyata Hong Ran lah yang sedang berurusan dengan polisi, setelah sampai di kantor polisi Jin Se melihat Ran sedang di interogasi petugas. Namun geng laki-laki yang ribut dengan Hong Ran terus mendesak Ran agar mengakui semua ini kesalahannya bahkan mereka pun membentak-bentak Ran dengan kasar. Jin Se emosi melihatnya dan langsung menarik laki-laki itu namun petugas segera memisahkan mereka. Setelah selesai Hong Ran pun dinyatakan tidak bersalah dan diperbolehkan kembali ke rumah.
Jin Se mengantar Hong Ran pulang, saat di mobil Jin Se bertanya mengapa Ran bisa-bisanya menario di club malam seperti itu. Ran pun menjawab dengan acuh bahwa ia butuh uang untuk kompetisi di inggris. Jin Se ane mengapa Ran tidak bilang padanya bahwa ia membutuhkan uang. Ran marah dan berkata apa gunanya ia meminta uang pada Jin se toh ia bukanlah siapa-siapa bagi Jin Se. Karena marah Hong Ran meminta Jin Se untuk memberhentikan mobilnya. Namun Jin Se menolak Ran pun nekad ingin keluar saat mobil masih melaju. Akhirnya Jin Se memberhentikan mobilnya secara mendadak Hong Ran pun berlari menjauh dari Jin Se.
Jin Se memberhentikan mobilnya di pinggir jalan ia pun segera berlari menyusul Hong Ran. Ran berteriak histeris jika memang ia tidak ada artinya untuk Jin Se, untuk apa Jin Se peduli padanya. Ia menari di club atau bar untuk apa Jin Se peduli karena saat itu Jin Se berkata bahwa ia tidak menyukai dirinya, maka apa arti kepedulian Jin Se semua ini. Jin Se pun tak kuasa melihat Hong Ran yang sudah di banjiri air mata, ia pun memeluk Ran dengan erat.
Sedangkan dirumah nya Chan Joo sedang membenahi dapur tiba-tiba ponselnya berdering. Di seberang telpon ada suara seorang laki-laki yang berkata bahwa saat ini suaminya sedang berselingkuh. Chan Joo kaget dan ia bertanya ini siapa namun tidak ada jawaban hanya saja laki-laki itu menyuruh Chan Joo untuk pergi ke studio tari JK di Sung Soo Dong untuk membuktikannya.
Jin Se mengantar Hong Ran sampai ke depan rumahnya, Ran erlihat sangat depresi. Jin Se berkata pada Hong Ran bahwa ia akan menunggu Ran hingga ia tertidur. Ran pun masuk ke rumahnya namun Jin se memutuskan untuk menunggunya di luar, Ran pun menelpon Jin Se dari kamarnya dan meminta Jin Se untuk pulang saja karena ia akan segera tidur.
Sedangkan Chan Joo pikiran dan batinnya sama sekali tidak tenang, ia terus memikirkan kata-kata laki-laki di telpon tadi. Chan Joo memutuskan untuk menelpon suaminya namun sampai berkali-kali ponsel Jin Se tidak aktif dan mailbox terus. Pikiran Chan Joo makin takut ia pun memutuskan menelpon Han Soo karena suaminya berkata Han Soo lah yang sedang di kantor polisi. Akhirnya Chan Joo benar-benar menelpon namun saat itu yang mengangkat telponnya malah Myung In. Chan Joo tahu itu suara sahabatnya, Chan Joo bingung ia pun bertanya apakah ia dan Han Soo sedang bersama. Myung In pun membenarkannya dan bertanya ada apa malam-malam Chan Joo menelpon Han Soo. Namun Chan Joo meminta pada Myung In agar tidak memberitahu Han Soo bahwa ia baru saja menelpon.
Pikiran Chan Joo semakin kalut, pikirannya semakin kacau ternyata suaminya telah membohonginya mentah-mentah. Kini ia merasa bahwa suaminya telah benar-benar selingkuh. Chan Joo depresi dan mengambil sebotol air lalu menguyur seluruh tubuhnya.

-Bersambung-

Apakah depresi Chan Joo ini akan mendapat jawaban selanjutnya ??
Apakah Chan Joo akan membuktikan perkataan orang asing yang menelponnya itu ??
Bagaimana perasaan Jin Se menghadapi dilema antara dua orang wanita yang kini ada di hidupnya ??
Terus pantengin Queen Drama ya …
Asikkk …  

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger