Pages

Subscribe Twitter Facebook

Jumat, 14 September 2012

sinopsis beloved episode 5


Setelah Ran sudah bisa tidur dengan tenang, Jin Se pun segera pulang kerumah. Jin Se terus memikirkan permintaan Hong Ran yang meminta mereka untuk lebih dari seorang teman namun tidak melebihi batas pacaran (pusing kan maksudnya gmn hehe,sama aku juga …). Sesampainya di rumah Jin Se melihat istrinya sudah tidur dengan pulas, padahal Chan Joo sama sekali belum tertidur ia mendengar suaminya membuka pintu kamar.
Saat bangun Jin Se melihat istrinya sudah tidak ada di tempat tidurnya (ternyata sampai episode ini pun Chan Joo dan Jin Se tidur dikasur terpisah), Jin Se menemukan note dari Chan Joo yang tertulis bahwa hari ini minggu tengat jadi ia pergi sangat pagi.
Ternyata Chan Joo bertemu dengan Myung Jin di kantor. Chan Joo langsung pada inti pembicaraan, ia menanyakan segmen special di majalah mereka yang Myung Jin punya tentang cara mengetahui suami yang berbohong. Myung Jin kaget mengapa tiba-tiba Chan Joo menanyakan hal itu, namun Myung Jin pun memberitahu bahwa pasangan yang berbohong tanda-tandanya adalah pasangan tiba-tiba sangat baik, tidak mau bertatap mata atau keluar dengan alasan perjalanan kerja, teman-teman atau kerjaan. Namun hal itu belum bisa di pastikan kebenarannya, kalau suaminya selingkuh biasanya sang istri memilih untuk menemui temannya dibandingkan dengan detektif swasta karena secara psikologi mereka ingin apa yang mereka dengar itu salah (Myung Jin menyindir Chan Joo, ia tahu sahabatnya ini sedang di rundung masalah). Chan Joo seperti tahu bahwa Myung Jin sudah curiga maka iapun berkata bahwa suaminya tidak akan pernah melakukannya. Myung Jin memberikan masukan, bagaimana pun seorang suami adalah laki-laki jadi intinya Chan Joo harus melihat dengan mata kepalanya sendiri. Myung Jin pun bertanya pada Chan Joo apa yang sebenarnya terjadi bahkan semalam ia menelpon Han Soo.
Hong Ran menelpon Jin Se, ia bertanya apakah Jin Se bisa datang kegudang karena pintu lemari ada yang rusak. Jin Se menjawa bahwa ia mau datang dan melihat Hong Ran. Ran pun menyuruh Jin Se untuk datang jam 7 malam. Ho Gee mendengar pembicaraan Ran, ia tampak tidak suka akhirnya menegur Ran. Hoo Gee berkata pada Ran apakah kini Jin Se bebas datang dan pergi ke tempatnya, ia pun memberitahu saat ia datang ke kantor polisi semalam tapi Ran sudah pergi. Ran menjawab dengan ketus bahwa Ho Gee tidak perlu repot-repot datang kesana dan Ran pun meninggalkan Ho Gee sendiri. Dalam hati Hoi Gee berkata Ran nikmati saja saat ini namun ia akan melihat sampai berapa lama ini bisa bertahan.
Baek In Kyung sudah pulih dan kembali ke kantor, ia mengadakan rapat tenggat waktu. Ia menyampaikan rasa penyesalannya karena wawancara kemarin tertunda karena dirinya. Lalu In Kyung memanggil Chan Joo dan berkata mengapa mukanya begitu tegang, In Kyung pun bilang bila Chan Joo tidak perlu khawatir kini dirinya sudah kembali lebih sehat dan cantik dan yang paling terpuruk majalah tidak akan terpuruk. Baek In Kyung meminta seluruh karyawannya untuk tidak mendengarkan gossip diluar.
Hong Ran ternyata masak banyak makanan untuk Jin Se, setelah selesai makan mereka ngobrol berdua. Jin Se ternyata sudah menyiapkan uang untuk Hong Ran agar ia bisa mengikuti kompetisi di inggris. Hong Ran menolak dan berkata bahwa ia tidak suka ini. Jin Se pun memberikan cara lain ia tidak memberikan ini dengan gratis karena Hong Ran harus menang setelah mendapatkan hadiahnya ia bisa mengembalikan uang itu lagi padanya. Jin Se pun menasehati Ran agar fokus pada kompetisi dan jangan memikirkan hal lain. Ran berkata apakah ini janji seorang teman atau pacar ??, karena gelisah dengan pertanyaan Ran, Jin se pun mengalihkan pembicaraan.
Chan Joo dan seluruh karyawan perusahaan mendapatkan voucher makan malam, Chan Joo memutuskan untuk makan malam bersama suaminya di sebuah restoran mahal. Chan Joo memesan makanan sedangkan Jin Se hanya memesan wine. Chan Joo bertanya apakah suaminya sudah makan dan makan dimana, lagi-lagi Jin Se berbohong ia berkata sudah makan di jalan. Chan Joo un bertanya apakah urusan Han Soo di kantor polisi kemarin lancar. Jin Se pun menjawab bahwa semuanya lancar (padahal Chan Joo sudah tahu bahwa suaminya telah berbohong ..) Tiba-tiba Chan Joo bengong melihat siapa yanga da di depannya. Ia pun segera menghampiri meja itu.
Ternyata yang duduk di meja depannya adalah Direktur Baek In Kyung dan juga mantan pacarnya Eun Hyeok. Akhirnya Chan Joo menghampiri dan memberi salam pada Baek In Kyung. Baek In Kyung berkata pada suaminya bagaimana jika mereka duduk bersama. Eun Hyeok marah namun In Kyung berkata bahwa Eun Hyeok tidak bidsa bertingkah seperti itu karena akan membuat Chan Joo canggung di depan suaminya sendiri.
Akhirnya mereka duduk berempat di meja yang sama. Baek In Kyung memulai pembicaraan dengan memuji Chan Joo dan suaminya terlihat sangat cocok walaupun sudah menikah 3 tahun tapi masih terlihat mesra. Jin Se dengan tersenyum bahwa itu sudah kebiasaan, dan ia berterima kasih pada Baek In Kyung karena bekerja di majalah adalah pekerjaan pertama bagi istrinya. Baek In Kyung pun tersenyum dan melihat ke arah Chan Joo sedangkan Chan Joo hanya bisa tertunduk entah apa yang ada di pikirannya kini. In Kyung menjawab kata-kata Jin Se bahwa Chan Joo sangat spesial baginya maka dari itu ia ingin tetap dekat dan mengawasinya dengan alasan yang banyak.
Karena grogi mendengar ucapan Baek In Kyung, Chan Joo menumpahkan minuman dan tepat mengenai bajunya. In Kyung melihat dengan sinis bahwa tadi suaminya sudah terlihat ingin bergerak membantu Chan Joo walaupun niat itu Eun Hyeok urungkan. Chan Joo pun pamit ke kamar kecil, In Kyung pun berkata akan membantu Chan Joo dan menyuruh Eun Hyeok dan juga Jin Se untuk mengobrol dahulu.
Di toilet In Kyung berkata pada Chan Joo bahwa suaminya terlihat lebih muda dan penuh kasih sayang. Chan Joo menjawab dengan ketus apakah Baek In Kyung sangat senang melihatnya terpojok hari ini. In Kyung tertawa sinis ia berkata ia tidak tahu bahwa Chan Joo akan menggunakan voucher makan di restoran yang sama dengannya. In Kyung juga bilang bahwa ia sangat iri pada Chan Joo yang memiliki suami yang manis sedangkan Eun Hyeok tidak akan pernah bisa seperti itu. In Kyung bertaruh mana mungkin Chan Joo bisa melepaskan suami seperti Jin Se karena ia tidak akan pernah melirik wanita lain kecuali Chan Joo yang mengkhianatinya. Kata-kata In Kyung benar-benar membuat Chan Joo diam seribu bahasa.
Saat di perjalanan pulang Eun Hyeok memutuskan memberhentikan mobilnya dan ia keluar, In Kyung pun mengikutinya. Eun Hyeok marah-marah dan tidak habis pikir bagaimana mungkin In Kyung membawa-bawa suami Chan Joo ke dalam masalah ini. In Kyung dengan santai menjawab ia pun tidak tahu bisa bertemu dengan mereka berdua namun baginya ini suatu kebetulan, karena ini Eun Hyeok bisa melihat bahwa suami Chan Joo adalah suami setia yang hanya memikirkan istrinya sedangkan Chan Joo adalah orang yang tidak merasa puas dengan cinta suaminya maka ia juga ingin mendapatkan cinta dari mantan pacarnya. In Kyung berkata jika Chan Joo menginginkan dan mengambil Eun Hyeok dari sisinya maka ia akan melepaskannya.
Saat di rumah Jin Se memijit tubuh istrinya karena terlihat sangat tegang dan lelah. Chan Joo berfikir ini saat yang tepat, akhirnya ia berkata pada suaminya bahwa semalam saat Jin Se pergi ia mendapatkan telpon aneh yang memberitahukan bahwa Jin Se telah berselingkuh, apabila dirinya mau membawakannya uang puluhan ribu dollar maka orang itu akan membeberkan semuanya. Jin Se kaget mendengarnya dan bicara bahwa itu benar-benar keterlaluan. Lalu Chan Joo pun bilang pada suaminya bahwa diantara mereka tidak boleh ada yang berbohong dan harus saling jujur dan setelah itu Chan Joo meninggalkan Jin Se. Sedangkan Jin Se masih memikirkan semua kata-kata istrinya itu.
Sedangkan Myung Jin sedang bersama Han Soo, Myung Jin bertanya apa yang sebenarnya sedang terjadi pada Jin Se dan siapakah Ran itu. Han Soo kaget mendengar Myung Jin menyebut nama Ran, ia pun berbohong bahwa Ran adalah tanaman. Myung Jin tidak percaya karena kemarin ia mendengar sendiri Jin Se menyebut-nyebut nama Ran. Han Soo pun mengalihkan pembicaraan, ia aneh pada Myung Jin mengapa ia tidak mau berkomitmen dengan dirinya padahal mereka sudah sering menghabiskan malam dengan tidur bersama. Myung Jin tidak menjawab pertanyaan Han Soo malah terus meminum wine.
Chan Joo memutuskan untuk mengikuti teror itu, ia pun datang ke studio tari. Saat masuk Chan Joo seperti orang bingung, akhirnya instruktur menghampirinya dan disaat yang bersamaan kelas menari selesai, Ran pun membuka topengnya betapa kagetnya Chan Joo ia melihat ada gadis yang pada malam itu bertabrakan dengan dirinya baru saja selesai berlatih dansa.
Setelah selesai berganti pakaian, Hong Ran menelpon Jin Se dan memintannya untuk bertemu sebentar saja. Jin Se pun mengiyakan permintaan Ran. Jin Se selalu terbayang-bayang perkataan Ran jika memang ia tidak menyukai Ran untuk apa ia peduli pada Ran. Setelah selesai menelpon Jin Se, Ho Gee menghampiri Ran dan bertanya Ran mau kemana. Namun sama seperti biasanya Ran malah pergi begitu saja dan Ho Gee mengejarnya.
Karena terburu-buru Hong Ran menyerobot jalan Chan Joo. Chan Joo mencium aroma minyak wangi gadis yang menabraknya itu dan ia sangat kenal dengan minyak wangi itu, karena itu adalah minya wangi yang sama seperti yang di hadiahkan Jin Se saat ulang tahunnya. Ho Gee terus mengejar Ran dan Chan Joo sepertinya merasakan hal yang kuat ada di diri gadis itu, ia pun ikut membuntuti Ho Gee dan Ran dari belakang.
Di tengah jalan Ho Gee berteriak dan bertanya pada Ran siapa yang ingin ia temui saat ini, karena apapun yang Ran lakukan ia tidak akan bertahan dengan lelaki itu, Chan Joo mendengarnya sekilas lalu ia berfikir untuk masuk ke sebuah toko agar lebih jelas mengenai pembicaraan ini. Ternyata Ho Gee dan Ran malah masuk ke dalam toko yang sama. Ho Gee mengulang kata-katanya dan meyakinkan lagi bila istri laki-laki yang Ran suka datang maka cepat atau lambat semua akan terbongkar, Ho Gee benar-benar tidak habis pikir bagaimana mungkin Ran bisa menyukai seorang laki-laki beristri. Kini Chan Joo sudah jelas dengan semuanya, dugaan itu memang benar. Chan Joo memegang dadanya yang terasa sesak mendapati suaminya kini mempunyai cinta yang lain.
Chan Joo makin yakin bahwa gadis inilah perusak hubungannya dengan Jin Se, ia pun mengingat semua kejadian yang berhubungan dengan gadis ini. Gadis ini adalah gadis yang sama dengan yang ia lihat saat hujan turun dan saat ia bertabrakan dengan seseorang di taman.
Ran dan Jin Se bertemu di taman biasa, dengan senang dan bangga Ran menunjukkan surat pengangkatan dirinya sebagai penari yang akan ke tingkat dunia. Ia berkata duit yang di berikan Jin Se itu tidak perlu karena ia tidak peduli dengan kompetisi di inggris. Ran pun mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan beberapa foto tarian.
Ternyata Han Soo sedang bersama Myung Jin, Han Soo mengajak Myung Jin ke taman karena ia membelikan Myung Jin sup belut dari restoran terkenal, namun mata Han Soo tiba-tiba melotot melihat siapa yanga ada di depannya itu adlah Jin Se dan Hong Ran. Han Soo segera ingin mengalihkan pandangan Myung Jin namun sayang Myung Jin sudah melihatnya dan Jin Se pun sudah melihat kehadiran Han Soo dan Myung Jin.
Han Soo salah tingkah takut rahasia temannya terbongkar di depan Myung Jin sahabat Chan Joo. Tanpa berfikir lagi Han Soo memperkenalkan Hong Ran dengan tidak menyebutkan nama tapi ia bilang bahwa gadis ini adalah staff dari klien mereka. Myung Jin tanpa ragu bertanya pada semua orang apakah gadis ini adalah Hong Ran.
Jin Se dan Han Soo bicara di ruang kerja, Jin Se bertanya pada Han Soo bagaimana Myung Jin bisa tau nama Ran. Han Soo tidak menjawabnya namun ia malah bertanya pada Jin Se sejauh mana Jin Se akan melangkah karena ia telah memberikan tempat lalu pergi kesana dan bertemu dengan Ran di siang hari tanpa merasa takut. Jin Se berkata ia dan Hong Ran memang lebih dari teman namun tak lebih dari pasangan begitulah batasan yang ia dan Ran buat. Han Soo tidak habis pikir dengan pemikiran Jin Se, ia bertanya pada Jin Se apakah berpegangan tangan di izinkan karena lebih dari sekedar teman tapi tidak tidur bersama karena bukan pasangan begitukah. Han Soo pun tidak bisa berkata banyak ia mengingatkan sekali lagi bahwa ia dan Myung Jin tidak akan berpihak pada siapapun namun jika Chan Joo mengetahui ini Jin Se akan hancur.
Saat kembali ke studio ternyata Ho Gee sudah menunggu Ran di depan. Ho Gee langsung berkata apakah Ran baru saja menemui laki-laki itu dan tidak mendengarkannya. Bukannya menjawab Ran terus berjalan. Akhirnya emosi Ho Gee keluar dan ia berkata bahwa tidak apa-apa jika Hong Ran masih menemuinya namun jika istrinya turun tangan semuanya akan berakhir. Mendengar kata-kata itu Ran langsung mendekati Ho Gee dan bertanya apa yang sebenarnya telah Ho Gee lakukan. Ran tahu sepertinya apa yang Ho Gee lakukan ia segera berlari dan Ho Gee pun berteriak bahwa alasan ia melakukan semua ini bukan untuk membuat Ran menangis tapi untuk melindunginya.
Ternyata Ran langsung menuju kantor Jin Se, namun yang ia temui malah Han Soo. Ia bertanya dimana Jin Se, Han Soo menjawab bahwa ia di proyek. Han Soo merasa ini waktu yang tepat bicara pada Ran. Ia meminta Ran untuk berhenti disini karena bila diteruskan semua ini akan tidak nyaman baik bagi dirinya sendiri maupun Jin Se. Han Soo juga memberitahu bahwa hari ini Jin Se akan berjalan dengan istrinya maka tidak akan ada waktu untuk menemui Ran. Han Soo menegaskan jika Ran menyukai suami orang lain maka pada akhirnya ialah yang akan terluka.
Ran terus mencoba menelpon Jin Se berkali-kali akhirnya Jin Se mengangkatnya, Ran meminta Jin Se menemuinya di studio karena ada hal yang penting ingin ia bicarakan sebentar saja. Jin Se yang sedang di proyek pun langsung menuju studio. Dengan panik Ran langsung memberitahukan Jin Se bahwa istri Jin Se sudah mengetahui bahwa mereka saling bertemu karena Ho Gee lah yang menelpon kerumah Jin Se. Kali ini Ran menanyakan sekali lagi pada Jin Se apa mereka sekarang sebagai teman atau sebagai pasangan. Ran meminta untuk menghentikan hal konyol ini dan menjadi pasangan, bisakah Jin Se tetap bersamanya dan jangan pergi dengan istrinya, walaupun istrimu tahu tetaplah denganku ..
Ternyata Chan Joo pergi ke studio itu lagi mengikuti kata hatinya dan ia telah mendapatkan jawaban yang ia dengar dari telinganya sendiri. Ia ada disitu dan mendengar semua perkataan yang Hong Ran lontarkan untuk suaminya. Hatinya remuk redam melihat suaminya kini sedang bersama wanita lain.

-Bersambung-

Akankah Jin Se memberikan jawabannya pada Hong Ran, mengenai status yang mereka jalani saat ini ??
Dan apa yang akan Chan Joo lakukan selanjutnya karena telah mengetahui suaminya berselingkuh ??
Temukan jawabannya di episode selanjutnya .. 
Check it out …  

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger