Pages

Subscribe Twitter Facebook

Jumat, 14 September 2012

sinopsis beloved episode 2


Eun Hyeok memeluk Chan Joo dan memintanya untuk hidup bersama, Chan Joo pun melepaskan pelukan itu dan menampar Eun Hyeok bagaimana mungkin setelah 3 tahun ia ingin kembali lagi, ia tidak akan termakan kata-kata manis Eun Hyeok lagi. Chan Joo bertanya apakah ia hanya ingin tidur dengannya dan setelah itu ia akan ditinggalkan sendiri lagi. Dengan segera Eun Hyeok berkata bahwa ia akan bercerai dan hatinya sudah bulat, Eun Hyeok akan menunggu jawaban Chan Joo. Chan Joo semakin marah dan ia mulai menangis, ia berkata apa Eun Hyeok ingin dirinya untuk meninggalkan suaminya karena Eun Hyeok akan bercerai itu suatu hal yang tidak mungkin. Chan Joo pun pergi meninggalkan Eun Hyeok sendiri.
Sedangkan di gudang, Jin Se membuatkan Hong Ran coklat hangat untuk menghilangkan rasa takutnya. Hong Ran terus memandangi Jin Se dan hal itu membuat Jin Se gugup. Jin Se berkata bahwa gudang ini memang pernah dimasuki orang tak dikenal karena didalamnya terdapat material bangunan mahal bila ia tahu siapa orang jahat itu maka ia akan membunuhnya lalu Jin Se pun ke balkon, ia berkata Hong Ran harus terlihat tidak tinggal disini seorang diri dan jangan memakai baju yang terbuka juga perhiasaan yang berlebihan.
Saat sedang berlatih pasangan dansa Hong Ran yaitu Hoo Gee menanyakan di manakah Hong Ran kini tinggal, mengapa Ran tidak memberitahunya apakah Hong Ran sudah memiliki kekasih. Namun Hong Ran tetap saja membisu sampai akhirnya ia jatuh karena terkilir. Jin Se yang sedang merenovasi proyek sekolah tari pun melihat dengan jelas bahwa Ran terkilir namun saat ia mendekati wajah Hoo Gee seperti tidak ramah ia pun memutuskan untuk pulang ke kantor, namun saat ingin pulang Hong Ran marah-marah bagaimana mungkin Jin Se berpura-pura tidak melihatnya kesakitan maka dari itu sekarang sebagai hukumannya ia minta ditemani ke suatu tempat.
Ternyata mereka ke sebuah mall, Hong Ran minta dibelikan sebuah kasur. Jin Se heran melihat Hong Ran yang sangat bahagia di atas kasur itu melompat-lompat seperti anak kecil. Mereka juga membeli semua kebutuhan Hong Ran dan yang terakhir Hong Ran meminta bantuan Jin Se untuk memilih sebuah celana dalam. Jin Se bingung mengapa Hong Ran memalukan seperti ini. Namun Hong Ran berkata semua ini kan saran dari Jin Se yang menyuruhnya tidak terlihat seperti tinggal sendiri maka ia akan menggantung celana milik laki-laki di balkon rumahnya.
Chan Joo dan juga Janie sedang berada dirumah bos baru mereka Baek In Kyung yang tidak lain adalah rumah dari Eun Hyeok. Mereka diminta pelayanan untuk menunggu karena tuan rumah sedang berlatih Yoga. Janie sangat takjub dengan kemewahan rumah bos nya itu, ia pun terus memuji bos nya bahwa ia memiliki segalanya kecantikan, uang, status dan juga suami yang sexi. Chan Joo sangat tidak nyaman mendengar Janie terus membicarakan mereka ia pun marah pada Janie apakah Janie seorang pelayan daritadi terus memanggil Baek In Kyung dengan sebutan bos. Saat sampai gudang Hong Ran kaget karena melihat ada orang asing memasuki rumahnya, ia bersiap-siap dengan pemukul dan langsung menghantam ke wajah orang itu.
Chan Joo merasa cukup karena sudah menunggu satu jam, saat ia hendak pergi tiba-tiba Eun Hyeok pulang dan berpapasan dengannya dan bertepatan juga dengan selesainya In Kyung beryoga. In Kyung melihat kesempatan ini adalah hal yang bagus baginya, ia pun mengajak suaminya untuk ikut wawancara. Walaupun In Kyung tahu suaminya sudah mengenal baik Chan Joo namun ia tetap memperkenalkannya secara resmi bahwa ia adalah karyawan di perusahaan barunya. In Kyung sengaja bertanya pada Chan Joo apakah ia tidak keberatan suaminya ikut gabung dalam wawancara pertama ini. Dengan sekuat tenaga menahan emosi di hati Chan Joo pun menjawab bahwa semua ini akan sangat membantu dalam wawancara ini.
Ternyata orang yang dipukul oleh Ran adalah Han Soo, saat di kantor Han Soo tidak habis fikir bagaimana mungkin Jin Se menyembunyikan seorang wanita cantik di gudang kantornya. Jin Se pun menjelaskan pada sahabatnya bahwa Hong Ran adalah anak dari gurunya. Han Soo tertawa dan berkata itulah kata-kata yang ia sampaikan pada mantan istrinya dulu, Han Soo berkata bila Jin Se memberikan wanita lain tempat tinggal berarti mereka memang ada hubungan. Han Soo juga bertanya dari mana ia mengenal wanita itu apakah ia wanita bar atau kenal dari internet. Jin Se sekali lagi menyuruh Han Soo berfikir rasional bila memang mereka ada hubungan spesial tidak akan ia sembunyikan wanita ini di gudang yang tidak jauh dari kantornya. Tetap saja Han Soo belum juga yakin dengan ucapan Jin Se maka Jin Se pun meninggalkan Han Soo sendiri. Saat di luar ternyata Ran sudah menunggunya.
Mereka pergi ke taman, Hong Ran merasa bersalah dan menanyakan apakah teman Jin Se itu baik-baik dan tidak perlu kerumah sakit. Hong Ran merasa tidak enak pada Han Soo dan ia berjanji akan segera pindah dari gudang itu. Jin Se pun berkata tidak perlu karena Han Soo salah paham menyangka mereka ada hubungan special, Han Soo menyangka semua lelaki sama seperti dirinya yang seorang playboy. Tiba-tiba Hong Ran bertanya apakah istri Jin Se selalu mengawasinya, Jin Se pun dengan senang berkata bahwa mereka adalah pasangan yang tidak berfikiran sempit hidup mereka adil dan nyaman sehingga banyak orang ingin seperti mereka bisa sebagai teman, pasangan dan saudara. Hong Ran seperti jengah mendengarnya ia pun berkata bahwa ia tidak ingin mendengar tentang Jin Se dan istrinya. Hong Ran pun meninggalkan Jin Se dan berkata Jin Se sudah melupakan janjinya.
Wawancara pun di mulai, mereka duduk berempat di sebuah green house yang berada di dalam rumah. Janie menanyakan alasan di bangun green house ini. Dengan tersenyum In Kyung berkata bahwa suaminya sangat menyukai tanaman maka sebelum pernikahan ia membangun ini selama bertahun-tahun sebagai hadiah pernikahan. Untuk pertama kalinya Eun Hyeok membuka suara ia meminta istrinya untuk mengganti topik pembicaraan karena akan membuat reporter bosan. Dengan senyum penuh arti In Kyung bertanya pada Chan Joo apakah ia bosan. Dengan senyum palsunya dan sikap profesional Chan Joo berkata bahwa ini akan bagus karena pembaca majalah mereka sangat menyukai cerita romantis.
Kini giliran Chan Joo yang bertanya apakah ia boleh bertanya yang lebih pribadi, In Kyung pun berkata dengan senang hati. Chan Joo berkata bahwa orang lain antusias atas penikahan Tn. Eun Hyeok dan juga Ny. Baek In Kyung karena ini adalah pernikahan seorang pewaris konglomerat dengan pegawai biasa ceritanya pasti sangat dramatis. Eun Hyeok seperti menelan pil pahit, ia hanya bisa diam dan Baek In Kyung lah yang menjawab bahwa sejak di hari ia melihat suaminya di yayasan maka sejak saat itulah ia ingin memilikinya dan ingin membentuk keluarga yang bahagia bersamanya. Lalu Chan Joo pun melemparkan pertanyaan terakhir, ia bertanya apakah itu berarti anda berdua hidup dengan bahagia. Eun Hyeok pun tertunduk namun istrinya dengan bangga berkata bahwa mereka sangat bahagia.
Selesai wawancara Eun Hyeok menegur istrinya untuk apa wawancara ini dilakukan sedangkan mereka ingin bercerai. Baek In Kyung tertawa mendengarnya bagaimana mungkin Eun Hyeok bisa naïf seperti ini, Eun Hyeok tidak akan bisa semudah itu meninggalkannya hanya dengan selembar kertas perceraian. Eun Hyeok berkata bahwa ia tidak bisa lagi seperti ini selama 3 tahun ia hanya seperti anjing pemburu yang mengutip, menggonggong, mengoyak dan menjaga. In Kyung menjawab maka dari itulah hidupmu bisa nyaman seperti ini, In Hyung juga berkata selama ini ia tidak meminta hati Eun Hyeok mereka bisa hidup seperti ini, Namun Eun Hyeok tetap bersikeras akan meninggalkan semua ini, In Kyung pun marah ia memperigatkan bila ini terjadi maka hidup Eun Hyeok akan hancur. Setelah selesai bertengkar dengan suaminya, In Kyung masuk ke kamarnya dan menyuntikan sesuatu ke tubuhnya.
Chan Joo menunggu Myung Jin di restoran. Saat datang Myung Jini berkata pada Chan Joo bahwa ada sesuatu yang Chan Joo sembunyikan darinya, karena ia mendengar dari reporter lain bahwa Eun Hyeok dan Baek In Kyung sedang mengalami masalah. Chan Joo pun menceritakan bahwa Eun Hyeok berkata padanya ia akan bercerai dan ingin hidup bersamanya lagi. Betapa kagetnya Myung Jin mendengar semua ini. Myung Jin berkata apakah Eun Hyeok sudah gila karena dirinya dan Chan Joo sudah memiliki keluarga masing-masing dan kini ia ingin kembali ke mantan pacarnya. Chan Joo pun menjawab bahwa Eun Hyeok terlihat kesepian itu terlihat saat Baek In Kyung berkata mereka bahagia aku bisa menyimpulkan bahwa kehidupan Eun Hyeok seperti neraka. Myung Jin menyimpulkan apakah ia akan … namun sebelum perkataan Myung Jin selesai Chan Joo langsung membantahnya semua itu tidak akan mungkin terjadi walaupun 1%.
Sama halnya seperti Chan Joo yang sedang di interogasi oleh Myung Jin, Jin Se pun sedang di desak Han Soo untuk mengakhiri ini semua sebelum terlambat. Jika memang Jin Se murni ingin menolong wanita itu maka ia harus jujur pada Chan Joo. Lama menunggu tidak ada jawaban apa-apa dari Jin Se maka Han Soo segera menyimpulkan bahwa Jin Se tidak bisa melakukannya. Jin Se pun menceritakan bahwa dulu saat Hong Ran berusia 7 tahun ia kehilangan kedua orangtuanya karena kecelakaan di hari yang sama ia pindah bersama bibinya. Saat dulu ia berjanji akan menemuinya tapi aku tidak menepatinya. Han Soo semakin tidak mengerti jalan pikiran Jin Se. Ia bertanya lagi apakah ini alasan yang membuat Jin Se tidak bisa berpaling karena simpati dan bertanggung jawab padanya dan apakah ia akan terus dekat dengan wanita itu. Jin Se hanya bisa menganggukan kepalanya. Han Soo hanya mengingatkan jika pasangan tidak jujur satu sama lain itu tanda-tanda bahaya. Rahasia akan berlanjut menjadi kebohongan dan kebohongan jika diteruskan akan berujung pada perselingkuhan.
Chan Joo menemui Baek In Kyung ia menyerahkan surat pengunduran diri. In Kyung tertawa dan berkata pada Chan Joo apakah ia dan suaminya berjanji menyerahkan surat pengunduran diri bersama-sama setelah itu melarikan diri. In Kyung meminta bantuan Chan Joo untuk membantu mencari kebaradaan suaminya. Chan Joo kaget untuk apa ia membantu In Kyung karena bahagia tidak bahagia atau bercerai sama sekali bukan urusannya. In Kyung pun akhirnya membuka rahasia bahwa gaji yang Chan Joo terima selama ini adalah berkat jasa dari Eun Hyeok yang telah menjadi investor tanpa nama bagi perusahaan mereka yang diambang kebangkrutan. Chan Joo sangat kaget mendengar semua itu, kemudian In Kyung pun merobek surat pengunduran diri Chan Joo dan berkata ia mengambil perusahaan ini semua karena dirinya. Maka jika ia pergi maka ia akan membubarkan perusahaan ini dan nasib teman-temanya termasuk Myung Jin ada di tangan Chan Joo.
Karena merasa tindakan Eun Hyeok sudah diluar kendalinya, Chan Joo pun memutuskan untuk menemui Eun Hyeok di tempat biasa. Setelah mereka bertemu Chan Joo pun langsung menyiram wajah Eun Hyeok dengan dengan segelas air, ia bertanya siapakah yang menyuruhnya untuk membantu perusahaan apa dengan itu Eun Hyeok berfikir Chan Joo akan tersentuh dan berpaling ke pelukannya lagi, bila memang itu yang di harapkan berarti Eun Hyeok salah sangka. Chan Joo sangat mengharapkan Eun Hyeok kembali ke posisinya karena itu yang terbaik. Chan Joo pun pergi meninggalkan Eun Hyeok, namun karena lama menunggu taxi tidak ada juga Eun Hyeok membawa Chan Joo masuk ke mobilnya dan berniat mengantarkannya pulang, namun Chan Joo tetap menolak. Sampai pada akhirnya Eun Hyeok mengalah ia turun di tengah deras hujan dan meminta kepada supirnya agar mengantarkan Chan Joo sampai ke rumahnya.
Namun saat sendiri di dalam mobil Eun Hyeok, Chan Joo seperti memikirkan suatu hal dan ia pun memutuskan turun dari mobil dan berdiri tepat di hadapan Eun Hyeok. Di tengah guyuran hujan Chan Joo histeris ia bertanya pada Eun Hyeok mengapa Eun Hyeok melakukan ini semua, mengapa ia tidak bisa mendengarkan kata-katanya dan mengapa kini ia harus kembali lagi setelah ia lakukan semua padanya 3 tahun lalu.
Eun Hyeok mencoba menenangkan Eun Hyeok dan menjawab bahwa semua itu karena hanya Chan Joo lah orang yang ia cintai. Chan Joo memukul-mukul dada Eun Hyeok dan berkata bahwa Eun Hyeok sudah gila, Chan Joo semakin histeris. Karena Chan Joo sudah tidak bisa di tenangkan tiba-tiba Eun Hyeok pun segera mencium bibir Chan Joo. Chan Joo kaget dan berontak namun untuk sekian detik akhirnya ia tenang dan menangis di bahu Eun Hyeok.
Sedangkan Jin Se sedang menemani Hong Ran yang lagi-lagi terkilir kakinya dan mesti diperiksa lebih lanjut. Setelah selesai pemeriksaan mereka memutuskan pulang. Jin Se menyuruh Hong Ran untuk menunggu sebentar sampai hujan reda namun Hong Ran tetap nekat berjalan di tengah hujan deras. Karena merasa kedinginan Hong Ran pun berhenti. Jin Se berkata bahwa ia akan terkena flu lalu Jin Se pun memakaikan Hong Ran jaket yang sedang ia pakai dan berkata bila sudah tiba dirumah maka Ran harus mandi dengan air hangat. Tiba-tiba Hong Ran berkata pada Jin Se bahwa ia telah memutuskan untuk suka padanya, dan tidak peduli apakah Jin Se sudah menikah atau belum. Jin Se pun terpaku mendengar kata-kata itu dan Ran pun segera berlari meninggalkannya.
Tiba-tiba decit suara rem terdengar jelas oleh Jin Se, setelah ia melihat ternyata itu adalah Hong Ran. Jin Se pun segera berlari menghampiri Ran yang sedang terdiam di depan sebuah mobil. Ternyata di dalam mobil itu ada Chan Joo yang dengan jelas melihat siapa pria yang sedang ada di depannya itu bersama seorang wanita dengan jaket yang tidak asing baginya.

-Bersambung-

Bagaimana reaksi Chan Joo melihat suaminya bersama wanita lain ??
Akankah rumah tangganya terguncang karena masalah ini ??
Bagaimana jawaban Jin Se atas pernyataan cinta dari Hong Ran ??
Terus simak di episode selanjutnya ya, semakin seru …
Check it out guys ..  

1 komentar:

sellycarter mengatakan...

Thx sinopnya ya....semangat ya

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger