Pages

Subscribe Twitter Facebook

Kamis, 13 September 2012

sinopsis beloved episode 1

Drama ini menceritakan kisah cinta pasangan yang sudah menikah selama 3 tahun. Pasangan ini masih mencintai satu sama lain tetapi mereka memilih untuk berpisah setelah kekasih masa lalu mereka menghampirinya … seperti apa kisah drama romantis ini ?? let’s check it out ..


Pemeran Utama :
Kim Min Joon sebagai Choi Eun Hyeok  
Park Si Eun sebagai Lee Myung Jin
Choi Yeo Jin sebagai Baek In Kyung
Park Sol Mi sebagai Suh Chan Joo
Hong Jong Hyeon sebagai Goo Jin Se
Bae Noo Ri sebagai Hong Ran
Goo Bon Seung sebagai Do Han Soo

Di suatu kolam renang sedang di langsungkan sebuah acara pernikahan. Suara riuh dari tamu undangan terdengar. Tiba-tiba Han Soo sahabat Goo Jin Se datang. Jin Se sangat kesal terhadap Han Soo mengapa ia bisa terlambat datang padahal ia adalah pembawa acara pada pernikahannya. Tiba-tiba panitia datang menghampiri Jin Se, ia berkata bahwa pengantin wanita tidak mau keluar padahal seharusnya Chan Joo sudah berjalan di lorong pengantin.
Jin Se pun segera menemui calon istrinya, Chan Joo terlihat sangat sedih, Jin se pun menanyakan apa yang sebenarnya Chan Joo rasakan apakah ia sedih karena sebentar lagi akan menjadi istrinya.Tapi Chan Joo malah berkata aneh ia berkata bahwa semua ini belum terlambat jika Jin Se ingin membatalkan pernikahan ini dirinya tidak akan dendam. Jin Se kaget mendengarnya, lalu ia memberitahu kekasihnya itu bahwa alasan ia ingin menikahi Chan Joo bukan karena kasihan atau apapun karena ia sangat mencintai Suh Chan Joo dan tidak ingin kehilangannya. Chan Soo meneteskan airmata ia bertanya pada Jin Se apakah Jin Se tak akan menyesal menikah dengannya. Jin Se berkata ia akan menyesal jika berhenti sampai disini lalu Jin Se pun mengusap air mata Chan Joo.
MC sudah mulai membuka acara pernikahan dan Jin Se pun sudah masuk ke tempat pernikahan, saat pengantin wanita masuk semua bertepuk tangan dengan gembira sedangkan Jin Se terpana melihat calon istrinya sangat cantik dalam balutan gaun pengantin. Semua orang bersorak-sorak agar Jin Se dan Chan Joo berciuman.
Dengan malu dan menutup muka mereka, Jin Se pun mencium Chan Joo yang kini sudah syah menjadi istrinya. Bukan hanya pengantin yang bahagia semua orang yang disana pun sangat bahagia. Tidak disangka Jin Se dikerjai oleh sahabat-sahabat dengan diceburkan ke kolam renang dan kini semua sudah ada di kolam renang. Jin Se dan Chan Joo pun berciuman kembali kini tanpa malu-malu lagi.

Tiga tahun kemudian …

Kehidupan Jin Se dan Chan Joo sangat bahagia dan romantis, mereka sarapan berdua, pergi kerja bersama dengan sepeda yang selalu diselingi dengan tawa dan canda. Chan Joo bekerja sebagai reporter sebuah majalah, ia sedang rapat mengenai persetujuan wawancara dengan penyanyi jazz Yoon Hee Myung, lalu atasan Chan Joo datang dan memberitahukan bahwa mereka berhasil dan akan segera mewawancarai penyanyi itu.
Sedangkan Jin Se diminta Han So ke studio tari untuk observasi sebuah pekerjaan, ia menunggu sampai kelas selesai namun anehnya ada seorang gadis bertopeng menghampirinya dan bilang bahwa ia kenal dengan Jin Se, namun Jin Se tidak mengenal gadis itu. Tanpa bicara apa-apa gadis itu meninggalkan topeng yang di pakainya untuk Jin Se. Setelah kepergiannya Jin Se mendapat telpon dari istrinya Chan Joo. Chan Joo mengabarkan kabar bahagia tentang pekerjaannya hari ini.
Setelah selesai menelpon, bawahannya menghampiri Chan Joo dengan panik ia memberitahu bahwa penyanyi Yoon Hee Kyung menganti tempat untuk wawancara mereka di lokasi tempat ia bernyanyi yaitu di Itaewon.
Tenyata Han Soo dan Jin Se satu kantor, ia membicarakan gadis yang tadi memberi topeng pada Jin Se. Han Soo bertanya apakah Jin Se tidak tertarik pada gadis hot yang menanyakan dan memberinya sebuah topeng, Han Soo juga memastikan apakah benar Jin Se sama sekali tidak mengenalnya. Namun Jin Se tidak menjawabnya ia mengalihkan pembicaraan dengan menanyakan pekerjaan mengenai lokasi bangunan di rumah sakit Itaewon. Saat sedang lampu merah Jin Se tertarik dengan seorang anak kecil yang sedang menangis tidak jauh darinya.
Ia melihat anak itu sedang menangis sambil memeganginya permennya, ternyata rumah anak itu mengalami kebakaran. Jin Se seperti teringat sesuatu atas kejadian seperti itu, ia pun segera memutar arah untuk kembali ke suatu tempat.
Studio tari tempat dimana gadis bertopeng itu berlatih terjadi kebakaran. Pelatih studio pun menyalahkan Hong Ran yang membuat semua ini. Namun Hong Ran mengelak bahwa ia tidak sengaja, ia hanya membuat ramen karena lapar. Pelatih semakin marah dan berkata Hong Ran harus segera pindah dan tidak boleh tinggal di tempat ini lagi. Hong Ran pun dengan kecewa berkata ia akan pindah jika pelatih sudah membayarnya. Saat sedang merapihkan sisa-sisa api tadi tiba-tiba Jin Se ada di depannya, Hong Ran kaget dan bertanya mengapa lancang masuk ke kamar orang lain.
Jin Se ternyata sudah tahu bahwa itu adalah teman lamanya dan ia berkata pada Hong Ran bahwa mereka sudah lama tidak bertemu dan ia sangat senang bisa bertemu lagi. Mereka pun melanjutkan obrolan sambil makan BBQ. Hong Ran tidak menyangka Jin Se bisa secepat itu bisa menebak siapakah dia karena menurut Hong Ran Jin Se bukanlah orang yang pintar. Jin Se tersenyum lalu ia menanyakan kabar Hong Ran karena setelah Hong Ran pindah dari rumah bibinya ia sama sekali tidak mengetahui kabarnya.
Jin Se heran mengapa Hong Ran bisa menjadi penari yang begitu hebat seperti ini. Hong Ran menjawab ternyata Jin Se lupa bahwa ayahnya adalah seorang penari dan ibunya adalah pemusik. Tanpa basi-basi Hong Ran menawarkan jasa untuk melatih tari pada Jin Se dengan harga $80 per jam karena menurutnya perut Jin Se akan segera buncit. Tapi karena Jin Se dulu tetangga dan juga murid ayahnya maka ia akan memberi harga special $50 saja, Jin Se malah tertawa dan menyuruh Hong Ran cepat menghabiskan makannya.
Sedangkan Chan Joo sedang ada di sebuah café itaewon untuk mewawancarai penyanyi jazz. Setelah selesai wawancara ia duduk sebentar untuk minum, ia terlihat termenung dan membuka anting yang sedang ia pakai. Ternyata Chan Joo terkenang dengan kenangan pahit di café dan juga dengan anting itu.
Di café yang sama 3 tahun lalu ia bersama dengan kekasihnya Eun Hyeok yang baru kembali dari perjalanan bisnis. Eun Hyeok memberinya sepasang anting cantik untuk Chan Joo, Chan Joo sangat senang dan langsung mengenakannya saat itu juga. Namun arti dari anting itu adalah tanda perpisahan dari Eun Hyeok. Dengan gamblang dan tanpa berdosa Eun Hyeok berkata ia akan segera menikah dengan wanita lain, wanita yang sangat membutuhkannya dan juga ia butuhkan. Chan Joo sangat tidak percaya dengan apa yang ia dengar dari kekasihnya ia pun langsung membuka kembali anting itu dan pergi meninggalkan Eun Hyeok. Karena merasa tempat ini penuh kepedihan Chan Joo pun segera meninggalkan café itu.
Setelah kepergian Chan Joo ternyata Eun Hyeok ada di tempat yang sama dan duduk di bangku bekas Chan Joo tempati. Eun Hyeok memesan minuman yang sama juga dengan Chan Joo, namun saat ia menoleh Eun Hyeok melihat sepasang antic tergeletak di meja, pelayan café itu pun memberitahukan bahwa Chan Joo juga baru saja dari sini, pelayan telah lama mengenal mereka berdua semenjak mereka berpacaran.
Jin Se menjemput istrinya karena ingin mengajaknya ke pesta temannya Myung Jin, Jin Se juga sudah membelikan anggur dan bahan-bahan untuk membuat spagheti. Jin Se ingin memasakan spagheti dan makan malam berdua dengan Chan Joo. Namun saat mereka di persimpangan Itaewon tiba-tiba Chan Joo menghentikan langkahnya dan membuat Jin See menjatuhkan semua barang bawaannya. Tanpa ragu Eun Hyeok menghampiri Chan Joo, mereka saling pandang sedangkan Jin Se sibuk bertanya pada istrinya apakah mengenal pria ini.
Saat malam hari Chan Joo resah dan tidak bisa tidur mengingat pertemuannya dengan Eun Hyeok tadi. Saat ia termenung ia melihat kalender yang ia tandai bahwa besok adalah hari perayaan 3 tahun pernikahnnya dengan Jin Se. Entah apa yang ia rasakan saat ini Chan Joo pun melihat suaminya yang tidur terpisah dan langsung memeluknya erat.
Semua karyawan sedang sibuk membicarakan siapakah direktur baru di perusahaan mereka, ternyata Chan Joo kenal siapa pemilik saham perusahaan itu yaitu Baek In Kyung. In Kyung menyapa Chan Joo dengan tawa sinisnya, mereka seperti kenal satu sama lain. Lalu Myung Jin mengajak Chan Joo bicara berdua, Myung Jin meminta tolong pada Chan Joo untuk mewawancarai Baek In Kyung karena In Kyung sendiri yang meminta padanya agar Chan Joo lah yang melakukan pekerjaan ini. Tapi Chan Joo marah dan meninggalkan Myung Jin sendiri, Myung Jin pun merasa bersalah menekan Chan Joo demi perusahaan mereka tidak terpuruk.
Sedangkan Jin Se sedang bersama Hong Ran, ia memberi tempat tumpangan untuk Hong Ran tempati karena ia tidak tega melihat Hong Ran tinggal di studio. Sesaat kemudian Chan Joo menelponnya dan menanyakan apakah Jin Se akan pulang cepat, Jin Se pun mengatakan ia akan sedikit terlambat. Hong Ran mendengar percakapan Jin Se ia pun bertanya apakah hari ini ada yang spesial. Jin Se pun bilang bahwa hati ini adalah perayaan ulang tahun pernikahannya. Karena merasa Jin se sudah baik Hong Ran pun mengajari Jin Se berdansa agar ia bisa mempraktekkannya dengan istrinya nanti, saat mereka berdekatan Jin Se merasa ada hal yang aneh mengganggunya ia pun memutuskan untuk segera pulang.
Sedangkan Chan Joo memutuskan untuk menemui Eun Hyeok di café biasa. Chan Joo langsung berbicara tegas bahwa ia tidak tahu maksud dari istri Eun Hyeok mengambil alih perusahaan majalahnya apakah Baek In Hyung ingin bermain-main dengan dirinya. Tapi Eun Hyeok terlihat masih tenang. Chan Joo semakin marah dan memperingatkan lagi bahwa dulu ia memang sedih ditinggal Eun Hyeok maka ia pun menikah tepat dimana Eun Hyeok juga menikah namun kini mereka harus menjalani kehidupan mereka masing-masing karena kini Chan Joo sangat bahagia bersama suaminya, Cha Joo pun mengembalikan anting yang dulu Eun Hyeok berikan. Eun Hyeok bilang bahwa ada sesuatu yang ingin ia sampaikan pada Chan Joo, namun Chan Joo terlanjur sudah meninggalkan café.
Chan Joo dan Jin Se merayakan hari bahagia mereka, mereka pun bercumbu dan bercanda berbanding terbalik dengan apa yang di alami oleh Eun Hyeok, di hari perayaan pernikahannya ia memutuskan menceraikan Baek In Kyung. Baek In Kyung tidak kaget karena ia tahu selama 3 tahun pernikahan mereka Eun Hyeok selalu dibayang-bayangi mantan kekasihnya yaitu Chan Joo maka dari itu ia memutuskan membeli saham perusahaan dimana Chan Joo bekerja.
Saat sedang bersantai ponsel Jin Se berdering, ternyata itu telpon dari Hong Ran yang sedang ketakutan karena ada orang yang masuk ke rumahnya dan ia meminta Jin Se segera datang. Ponsel Chan Joo pun bordering betapa kagetnya Chan Joo setelah tahu bahwa yang menelponnya adalah Eun Hyeok yang memberitahukan bahwa ia sudah ada didepan rumah dan memintanya bertemu sebentar saja. Muka keduanya sama-sama terlihat tegang, Chan Joo menanyakan siapa yang baru saja menelpon Jin Se namun Jin se berkata bahwa itu dari kantornya. Karena merasa hal ini alasan yang tepat Chan Joo menyuruhnya pergi bila memang ada yang penting, Jin Se merasa ini juga suatu kebetulan karena Hong Ran sangat butuh dirinya maka ia pun pergi. Dan Chan Joo pun segera menemui Eun Hyeok.
Jin se pun segera pergi ke rumah Hang Ran, ternyata Hang Ran sedang diluar rumah dan terlihat benar-benar ketakutan. Jin Se segera memeriksa pintu rumah dan ternyata memang sudah rusak. Jin Se pun meminta maaf karena tidak memperbaiki pintu rumah dahulu. Hong Ran pun sangat berterima kasih lalu ia memeluk Jin Se dengan erat, Jin Se hanya bisa membiarkan ini terjadi.
Chan Joo bertanya pada Eun Hyeok ada apalagi urusan yang belum diselesaikan antara mereka. Eun Hyek pun meminta Chan Joo untuk masuk ke dalam mobilnya. Setelah bertemu di café kemarin Eun Hyeok merasa sangat salah dan menyesal karena dulu membiarkan Chan Joo meminum obat bunuh diri, meninggalkannya sendiri dan berjalan di lorong pernikahan bersama wanita lain. Chan Joo tidak mengerti dan menyangka bahwa Eun Hyeok sudah salah mengerti karena kini baginya Eun Hyeok sudah mati. Eun Hyeok berteriak bila memang ia di anggap sudah mati untuk apa Chan Joo masih memakai anting pemberiannya dan mengapa Chan Joo melihatnya dengan pandangan seperti ini. Dan tanpa diduga Eun Hyeok pun memeluk Chan Joo dari belakang dan ia meminta pada Chan Joo agar memberinya kesempatan sekali lagi karena ia ingin hidup bersama Chan Joo.

-Bersambung-

Akankah Chan Joo menerima permintaan Eun Hyeok ??
Apakah kisah cinta mereka akan di mulai kembali ?? 
Dan bagaimana kelanjutan antara Jin Se dan juga Hong Ran ?? 
Temukan jawabannya pada episode selanjutnya 
Check it out …  

1 komentar:

dee mengatakan...

Di tempatku keluar, kok.. Coba cek besok. Apa masih tetep sama. Kalo gak salah, karena cache-nya or apa gitu, masih nyimpen script postingan diana yang sama. Jadi di tempat diana yang pernah ngebuka postingan itu, tampilannya masih sama seperti yang lama.
Sedangkan aku, yang belum buka postingan ini, jadinya bisa ada kolom komentarnya.
Ini tampilan di tempatku.
http://i1099.photobucket.com/albums/g391/deekutudrama/diana.png

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger