Pages

Subscribe Twitter Facebook

Selasa, 30 Oktober 2012

sinopsis beloved episode 8

Eun Hyeok datang kembali ke café itaewon. Pelayan café menghampiri Eun Hyeok ia berkata bila memang Eun Hyeok ingin pergi besok itu berarti mereka tidak akan bisa bertemunya lagi selamanya. Pelayan itu pun mengembalikan sebuah kotak yang ternyata itu adalah kado untuk Chan Joo waktu itu (episode 3), pelayan ingin membantu memberikan kembali pada Chan Joo namun Chan Joo sudah lama tidak pernah berkunjung ke café ini lagi.
Chan Joo berjalan dalam keadaan terpuruk merenungi semua apa yang ia lihat di gudang tempat Hong Rang tinggal. Tiba-tiba ponselnya berdering dan ternyata itu adalah Eun Hyeok. Eun Hyeok mengatakan ingin bertemu Chan Joo untuk yang terakhir kalinya sebelum ia benar-benar meninggalkan Seoul.
Eun Hyeok segera menemui Chan Joo, ia melihat Chan Joo dalam keadaan benar-benar tertekan. Chan Joo meminta dengan suara lirih agar Eun Hyeok membawanya pergi kemanapun itu ia tidak peduli.
Sedangkan Jin Se sedang berada di sebuah rumah sakit, ia pun segera menemui dokter. Dokter menjelaskan awal mula bagaimana Hong Ran bisa berda di rumah sakit ini. Ran ditemukan tergeletak oleh pendaki di areal pemakaman dalam keadaan hyportermia (keadaan tubuh sangat dingin). Jin Se pun membawa Hong Ran ke rumah sakit Seoul untuk perawatan lebih lanjut.
Eun Hyeok ternyata membawa Chan Joo ke apartemennya, ia segera memberikan Chan Joo minum agar sedikit tenang namun Chan Joo hanya bisa termenung dan menangis. Chan Joo berkata lirih mengapa dulu Eun Hyeok pergi meninggalkannya sehingga ia bisa menyedihkan seperti sekarang ini. Eun Hyeok pun membelai Chan Joo dan berkata bahwa mereka belum terlambat untuk kembali seperti saat bahagia 7 tahun bersama, Eun Hyeok berjanji ia tidak akan membuat Chan Joo menangis lagi. Tanpa di duga Eun Hyeok pun mencium bibir Chan Joo dan Chan Joo hanya terdiam entah apa yang ada di benaknya kini.

Eun Hyeok semakin terpancing nafsunya, ia pun terus mencium Chan Joo dan membaringkannya di tempat tidur, untuk beberapa lama Chan Joo membalas ciuman Eun Hyeok namun dengan cepat ia tersadar dengan apa yang ia lakukan, Chan Joo pun bergegas meninggalkan apartemen Eun Hyeok sebelum semuanya benar-benar semakin rumit. Karena tidak fokus Chan Joo pun terserempet sebuah motor pengantar makanan.
Dengan baju yang penuh dengan noda makanan, Chan Joo memutuskan tidak pulang kerumah tapi ia datang menemui Myung Jin. Myung Jin kaget dengan apa yang terjadi pada sahabatnya itu, saat Chan Joo sedang mandi Myung Jin pun mengabarkan pada Jin Se apa yang telah terjadi pada istrinya dan akan menginap karena kondisinya masih sedikit gemetaran. Sedangkan Chan Joo mandi dengan baju lengkap, ia menangis mengingat apa yang ia lakukan bersama Eun Hyeok tadi. Ia merasa telah berbuat kotor karena telah berselingkuh dari Jin Se.
Jin Se pergi ke kantor, sesampainya di kantor Han Soo buru-buru mengatakan pada Jin Se bahwa kemarinnya Chan Joo bertanya padanya dimanakah Hong Ran tinggal, Han Soo pun bilang bahwa Ran tinggal di gudang kantor mereka. Jin Se kaget dan duduk lemas mendengarnya itu berarti istrinya kini telah mengetahui semuanya.
Setelah Myung Jin pergi ke kantor, Chan Joo pun terbangun. Ia terus-menerus terbayang-bayang kesalahan yang telah ia perbuat semalam bersama Eun Hyeok, Chan Joo benar-benar sangat merasa bersalah. Dan bel rumah Myung Jin pun berbunyi, Chan Joo segera melihat di monitor pintu ternyata suaminya lah yang di depan pintu. Hati Chan Joo semakin tidak karuan dan ia merasa belum sanggup bertemu suaminya saat ini.
Karena istrinya tidak juga membukakan pintu, Jin Se pun menelpon Chan Joo ia meminta Chan Joo membuka pintunya karena ia ingin segera bicara. Namun Chan Joo menolak dan berkata sekarang bukan waktu yang tepat, nanti malam saja mereka bertemu di rumah. Jin Se pun menuruti kemauan istrinya dan ia juga bilang bahwa ia menaruh bubur dan obat penahan rasa sakit di depan pintu.
Di rumah sakit, Hong Ran di jenguk oleh Hoo Gee (Hoo Gee di kabari oleh Jin Se mengenai keberadaan Hong Ran). Ran bertanya pada Hoo Gee siapakah yang membawanya kemari, karena menurut suster ia di bawa kesini oleh laki-laki dan itu bukan Hoo Gee. Hoo Gee dengan kecewa membenarkan bahwa yang membawa Ran kesini adalah Jin Se. Dengan segera Hong Ran bangkit dari tempat tidurnya.
Ternyata Ran menunggu Jin Se di depan kantornya, mereka pun berbicara di sebuah café. Jin Se langsung bertanya mengapa Hong Ran meninggalkan rumah dan pekerjaannya ?? apakah Hong Ran mencoba bunuh diri ??. Ran pun menjawab apa Jin Se berfikir ia akan bunuh diri hanya karena orang yang ia sukai membalikkan badan darinya (menjauh), ia hanya pergi ke makan orang tua untuk berjanji bahwa ia akan baik-baik saja tanpa Jin Se.
Ran pun segera pamit, ia berkata ia menemui Jin Se hanya untuk berterima kasih karena telah menyelamatkannya. Dengan segera Jin Se berkata bahwa Ran jangan pernah melakukan hal seperti ini lagi. Ran pun berbalik dan bertanya mengapa Jin Se khawatir apakah ia penting bagi Jin Se. Jin Se menjawab dengan tatapan tajam benar ia memang khawatir karena jika ia tidak melihat Ran ia khawatir dan gugup juga bertanya-tanya karena baginya Ran adalah “seperti anak kecil di pinggir air”(wah apa tuh maksudnya … mungkin Jin Se hanya menggangap Hong Ran hanya sebagai adik, tidak lebih) Jin Se pun meninggalkan Hong Ran sendiri.
Setelah mengantarkan istrinya ke kantor, tanpa sengaja Eun Hyeok bertemu dengan Chan Joo di lobby parkir. Mereka pun memutuskan berbicara di sebuah tempat. Chan Joo meminta Eun Hyeok tidak salah menafsirkan hal yang terjadi kemarin malam anggap saja iu sebuah kesalahan dan mereka harus menguburnya. Eun Hyeok pun marah dan berkata apakah Chan Joo berfikir semua ini kebetulan ia bertemu di lobby dan semalam Chan Joo mau ia ajak ke apartemennya pasti Chan Joo sedang terlibat masalah dengan suaminya.
Chan Joo mengelak semua itu, namun Eun Hyeok tidak bisa percaya itu. Chan Joo pun membenarkan bahwa kini suaminya telah mengetahui tentang Eun Hyeok. Eun Hyeok pun berkata malam ini ia akan pergi ke luar negeri tapi jika Chan Joo menahannya ia tidak akan pergi dan walaupun Chan Joo tidak menahannya ia tidak bisa pergi dengan kondisi seperti ini. Chan Joo marah, ia minta Eun Hyeok melupakannya dan hiduplah seperti tidak ada yang pernah terjadi.
Chan Joo minum-minum bersama Myung Jin, akhirnya Chan Joo menceritakan bahwa ia telah pergi ke apartemen Eun Hyeok. Myung Jin benar-benar kaget mendengarnya, tapi ia tidak sepenuhnya menyalahkan Chan Joo, Myung Jin berkata semua ini karena Chan Joo yang terlalu kaget melihat dimana Ran tinggal, maka yang perlu disalahkan adalah Chan Joo dan juga Jin Se. Chan Joo berkata bahwa kini tidak ada kepercayaan yang tersisa antara ia dan Jin Se. Myung Jin menarik nafas dan berkata kalau selamanya hubungannya dengan Jin Se buruk seperti ini mungkin ini adalah akhir dari segalanya.
Myung Jin menelpon Jin Se mengabarkan bahwa Chan Joo sedikit mabuk, Jin Se pun segera menjemput istrinya. Jin Se menggendong Chan Joo sepanjang perjalanan ke rumah mereka, Jin Se meminta maaf ia tahu pasti istrinya kaget dengan apa yang ia lihat kemarin di gudang. Jin Se heran mengapa mereka selalu dalam masalah padahal setiap hari mereka tertawa dan bercanda bersama, seperti saat ulang tahun Chan Joo (episode 3). Jin Se ingat semua kata-kata Chan Joo, dan ia berjanji akan tua bersama, memiliki tanda penuaan bersama-sama,pergi bekerja naik sepeda berdua tak peduli berapa berat itu ia meminta agar mereka melalui bersama sampai 90 tahun ke depan.
In Kyung menunggu suaminya di bandara, Eun Hyeok datang ke bandara. Mungkin langsung menemui istrinya yang sedang menunggu, Eun Hyeok duduk membelakanginya, setelah beberapa lama berfikir Eun Hyeok memutuskan tidak bisa pergi ke luar negeri bersama In Kyung.
Saat Jin Se sedang membaringkan Chan Joo di tempat tidur, ponsel Chan Joo berbunyi. Jin Se lah yang mengangkat telpon dan ternyata itu adalah Eun Hyeok yang berkata ia memilih menjadi bajingan karena ia tidak bisa pergi meninggalkan Chan Joo yang sedang bermasalah dengan rumah tangganya karena dirinya. Jin Se mendengarkan semua itu dengan jelas tanpa berkata apapun. Sedangkan In Kyung mengendarai mobilnya untuk menemui Eun Hyeok, dalam pikirannya masih terngiang-ngiang suara orang suruhannya yang berkata bahwa Eun Hyeok telah membawa seorang wanita ke dalam apartemennya kemarin malam.
In Kyung benar, Eun Hyeok sedang berada di apartemennya. Ia langsung menampar Eun Hyeok dengan penuh amarah In Kyung berkata setelah mengabaikannya Eun Hyeok hanya bersembunyi di kamar dimana ia bermain dengan Seo Chan Joo, apakah ini alasan mengapa suaminya tidak datang ke bandara. Dengan tegas Eun Hyeok berkata bahwa kemanapun mereka akan pergi selama hatinya masih disini semuanya tidak akan jauh berbeda sama sekali sia-sia (serem banget ngeliat tatapan mata Eun Hyeok yang begitu tajam dan dingin).
Keesokan paginya In Kyung segera menemui Chan Joo. In Kyung berkata semua ini benar-benar menggelikan karena seharusnya ia sudah berada di pesawat bersama suaminya tapi kini ia mencari-cari Chan Joo. Chan Joo bingung dengan perkataan In Kyung, In Kyung pun berkata lagi apakah Chan Joo berpura-pura tidak mengetahui bahwa Eun Hyeok tidak datang ke bandara dan apakah Chan Joo juga akan mengingkari bahwa ia telah pergi ke hotel berdua denga suaminya. In Kyung menekankan bahwa Chan Joo telah menggali kuburannya sendiri karena kini bukan hanya rumah tangganya saja yang akan hancur tapi juga rumah tangga Chan Joo sudah di ujung tanduk.
Sama halnya yang dilakukan In Kyung, Jin Se pun menelpon Eun Hyeok. Akhirnya Jin Se dan Eun Hyeok pun bertemu di café Itaewon. Eun Hyeok langsung berkata bahwa karenanya lah rumah tangga Jin Se dan Chan Joo bermasalah tapi ia mohon Jin Se jangan membuat Chan Joo susah karena dirinya lah yang salah. Jin Se terlihat tidak suka dengan kata-kata Eun Hyeok dan ia langsung berkata apakah kini di depannya, Eun Hyeok mencoba menjaga istrinya. Eun Hyeok menjawab itu semua karena Chan Joo pernah berkata padanya bahwa ia akan menjaga keluarganya sampai akhir dna tidak akan mengkhianti suaminya namun malam itu Chan Joo lain jangan salah paham padanya. Dengan penuh amarah Jin Se menarik kerah Eun Hyeok.


-Bersambung-

Apa yang akan dilakukan In Kyung dan Jin Se selanjutnya setelah mengetahui pasangan mereka masing-masing telah berbuat terlalu jauh ??
Apakah Jin Se akan memaafkan Chan Joo ??
Apakah ini akhir dari rumah tangga keduanya ??
Terus simak epsiode selanjutnya …


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger