Pages

Subscribe Twitter Facebook

Selasa, 30 Oktober 2012

sinopsis beloved episode 10

Chan Joo selalu mengalami mimpi buruk, kejadian saat pertama kali bertemu Ran, saat Ran membela Jin Se di depan matanya, saat ia melihat gudang dimana Ran tinggal, saat ia dan Eun Hyeok melakukan hal yang tidak sepantasnya dan koran yang dengan jelas memberitakan dirinya terekam kembali dalam benak Chan Joo. Ia pun terbangun dari mimpi buruk itu setelah mendengar bel rumahnya berbunyi. Eun Hyeok datang untuk menemai Chan Joo ke suatu tempat karena sudah sebulan Chan Joo mengurung diri.
Ternyata mereka ke café Itaewon, Chan Joo sedikit bersikap sinis. Ia bertanya apakah Eun Hyeok bahagia diatas penderitaannya kini ?? karena ia akan bercerai dengan suaminya. Eun Hyeok berkata saat dulu Chan Joo harus melewati siksaan sendiri tapi kini ia tidak akan melakukan hal yang sama karena ia berjanji akan menjaga Chan Joo selamanya. Chan Joo menyesali mungkin bila saat itu ia tidak datang ke restoran ini untuk mengembalikan anting-anting itu semua ini tidak akan terjadi. Ia tidak akan kehilangan keluarga, pekerjaan dan juga rumahnya. Eun Hyeok lagi-lagi menenangkan bahwa semua sudah terjadi dan tidak ada jalan lagi.
Han Soo datang ke rumah Jin Se, betapa kagetnya ia melihat rumah Jin Se yang benar-benar berantakan. Han Soo juga bingung mengapa Jin Se masih sakit selama 10 hari berturut-turut, ia sadar bahwa efek perceraian memang dramatis tapi Jin Se harus segera bangkit. Bagaimanapun Jin Se hanya bertemu dengan wanita lain sesaat sedangkan Chan Joo lah yang berselingkuh dengan konglomerat itu. Jin Se menoleh pada Han Soo, Han Soo mengerti dan berkata Jin Se sangat bodoh karena walaupun sudah diperlakukan seoerti ini tapi Jin Se tetap tidak mau mendengar kata-kata buruk tentang Chan Joo.
Hong Ran memutuskan mencari Jin Se di kantornya karena ia menelpon namun ponselnya selalu tidak aktif. Saat di depan kantor Jin Se ia bertemu dengan Han Soo, Ran memohon untuk memberikan alamat rumah Jin Se padanya karena saat sakit biasanya Jin Se tidak mau makan mka dari itu dia hanya ingin menaruh makanan di depan rumah Jin Se saja. Lama berfikir akhirnya Han Soo memberikan alamat rumah Jin Se tapi ia mohon jangan bilang pada Jin Se bahwa dia yang memberikan alamat ini.
In Kyung bertemu dengan pamannya membahas masalah di Grup Moon Ho. Pamannya meminta agar In Kyung segera menyelesaikan masalahnya dengan Eun Hyeok karena hal ini membuat In Kyung dan keluarganya malu. Dengan sinis In Kyung berkata bahwa pamannya lah yang membuat malu, ia tahu berita di koran itu semua berasal dari pamannya. Paman In Kyung mengelak ia berkata bahwa dari lama skandal ini memang sudah beredar di lingkungan bisnis, lebih baik In Kyung segera bercerai dari Eun Hyeok atau ia bisa membahayakan perusahaan. In Kyung meminta agar pamannya tidak perlu khawatir dan mengurusi urusannya.
Hong Ran mengikuti Jin Se yang sedang membeli minuman di sebuah supermarket. Ran mengajak Jin Se ke taman dan membuka bekal masakan yang ia bawa untuk Jin Se. Jin Se terlihat masih pucat, ia bertanya bagaimana bisa Ran ke tempat ini. Ran bercanda ia bilang walaupun Jin Se tersesat di pulau ia akan bisa menemukannya. Ran berjanji akan datang lagi besok membawa makanan namun Jin Se langsung menolaknya, akhirnya Ran mengalah tapi ia hanya ingin Jin Se mengirimkan SMS 1 kali sehari agar ia tidak khawatir, belum sempat Jin Se menjawab Ran segera berlari naik bus.
Chan Joo berusaha mendapatkan pekerjaan lagi, namun beberapa kali ia wawancara semuanya gagal karena perusahaan mereka tidak mau memperkerjakan orang yang pernah kena kasus skandal dan beberapa perusahaan juga bilang bahwa Group Moon Ho banyak membantu perusahaan mereka jadi mereka tidak bisa membantu Chan Joo. Disaat terpuruk, teman Chan Joo menelpon dan memberi kabar bahwa Departemen Akutansi ingin bertemu dengan Chan Joo untuk membahas masalah pesangon.
Chan Joo bertemu In Kyung, In Kyung berkata ia menyayangkan akhirnya Chan Joo harus bercerai karena pasangan sekuat seperti Chan Joo dan Jin Se tidak bisa melewati masa krisis seperti ini. Chan Joo langsung bertanya apakah In Kyung yang menghalangi penerimaan kerjanya di perusahaan manapun ?? Dengan tersenyum sinis In Kyung berkata bahwa hasil dari skandal ini lebih besar dari perkiraannya. Chan Joo langsung berdiri ingin pergi namun In Kyung berkata bahwa laki-laki beristri sering berkunjung ke rumah wanita apakah itu tidak melanggar hukum ?? In Kyung pun mengingatkan, rumah tangga Chan Joo memang sudah bercerai tapi ia dan Eun Hyeok belum berakhir.
In Kyung mengajak suaminya bertemu di rumah mereka, In Kyung langsung berkata dengan kebulatan tekad bahwa mereka harus mengubur semua masalah ini. Eun Hyeok kaget mendengarnya, ia berkata bagaimana mungkin In Kyung bisa membuang harga dirinya demi mempertahankan keluarga yang sudah seperti neraka selama 3 tahun ini apa yang sebenarnya In Kyung tidak miliki, ia memili semuanya. In Kyung berkata bahwa yang tidak ia miliki adalah cinta.
Eun Hyeok muak mendengarnya ia pun berdiri ingin pergi tapi In Kyung menahan bahu Eun Hyeok dan mulai menangis, ia mengingatkan lagi saat pertemuan pertama mereka. Saat itu In Kyung pingsan dan Eun Hyeok lah yang menggendong di punggungnya sejak saat itulah ia memutuskan untuk memiliki Eun Hyeok selamanya. Eun Hyeok kembali mengulang kata-katanya bila mereka terus bersama maka penyakit In Kyung hanya akan bertambah parah dan ia akan menjadi semakin kejam, mengapa In Kyung tidak mengakui bila mereka bersama ini akan menghancurkan diri mereka berdua. Dengan tetes airmata yang terus mengalir In Kyung berkata itu lebih baik daripada ia menghancurkan dirinya sendiri.

Chan Joo terbangun dari mimpi buruknya, ia duduk sejenak dan melihat tanda di kalender bahwa hari ini adalah ulang tahun Jin Se. Ia merenung dan terlintas wajah Jin Se di hadapannya. Sama seperti yang sedang dirasakan Jin Se, kesendiriannya dalam kesedihan yang teramat dalam membuat Jin Se mengulang kenangan indah bersama Chan Joo saat membuat selai persik bersama. Mereka tertawa dan bercanda bersama, hal itu menggerakkan hati Jin Se untuk mengambil selai yang tersimpan di kulkas dan memakannya dengan lahap tanpa henti sebagai ungkapan rasa sedih melewati ulang tahunnya tanpa Chan Joo ada di sampingnya.

Momen ketika orang berpisah
Setiap hari hidup menjadi berlian
Kehilangan keseharian seperti itu,
Keadaan seakan sangat menyakitkan
Tapi,
Jika pecahan dari berlian ditemukan,
Dari sana kita
Akan punya kekuatan untuk hidup kembali,
Begitulah kami sekarang.

Saat Chan Joo dirumah ayahnyamenelpon memberitahukan bahwa ia akan datang siang ini untuk membawakan sup rumput laut untuk merayakan ulang tahun Jin Se, ayahnya juga bilang bahwa ia merindukan menantunya itu. Chan Joo kaget mendengarnya ia pun berbohong pada ayahnya, ia bilang bahwa Jin Se ada proyek di provinsi lain dan pulang telat hari ini. Chan Joo juga bilang pada ayahnya bahwa akhir pekan ia akan berkunjung kerumah ayahnya karena ada sesuatu yang ingin ia sampaikan.
Saat di kantor Jin Se mendapat telpon dari Chan Joo, lama berfikir jin Se pun mengangkatnya. Mereka terdengar masih sangat kaku setelah beberapa lama memutuskan komunikasi. Chan Joo menanyakan apakah ayahnya menelpon ?? karena ia belum memberitahukan pada ayahnya mengenai mereka, maka dari itu akhir pekan ia akan memberitahunya. Jin Se bertanya apakah ia harus ikut bersama Chan Joo, namun Chan Joo menjawab lebih baik ia sendiri saja. Chan Joo meminta izin untuk kerumah Jin Se untuk mengmbil barang ayahnya yang tertinggal disana. Jin Se pun dengan senang hati berkata bahwa kode pintu rumah mereka masih sama.
Paman In Kyung mengundag Eun Hyeok ke kantornya, ia berkata bahwa In Kyung belum juga mau menandatangani surat perceraian itu maka dari itu ia ingin mengajak Eun Hyeok bekerja sama. Eun Hyeok bertanya apa yang sebenarnya pamannya mau, paman In Kyung pun menjelaskan bahwa perusahaan mereka sedang terbelit masalah penipuan pajak internal, hanya Eun Hyeok yang bisa mengatasinya. Jika Eun Hyeok mau maka pamannya akan menjamin kebebasan dari Group Moon Ho dan juga kebebasan dari In Kyung.
Chan Joo datang kerumah Jin Se, ia mengambil piyama ayahnya di kamar. Saat itu terlintas kenangan saat ulang tahun Jin Se mereka merayakan berdua dengan makan sup rumput laut. Saat itu Chan Joo lupa membuatkan suaminya sup rumput laut tapi malah Jin Se yang memasakkan untuknya, saat itu Chan Joo berjanji tahun yang akan datang ialah yang akan membuatkan sup rumput laut untuk suaminya. Namun kini keadaan telah berubah, namun Chan Joo tetap memasakkan sup rumput laut untuk Jin Se.
Ran menunggu kepulangan Jin Se untuk memberikan kue tart untuknya, namun Jin Se berkata bahwa ia telah bercerai ia tidak mau menyakiti hati Ran lagi. Jin Se berharap Ran tidak perlu khawatir padanya lagi dan seharusnya Ran tidak perlu datang. Ran mulai menangis ia berteriak apa yang salah bila Jin Se sudah bercerai bukankah itu tidak apa-apa. Jika memang Jin Se memintanya untuk menunggu maka ia akan menunggu, tapi jangan sampai Jin Se menolakknya dengan alasan lain. Jin Se tidak menjawab ia langsung meninggalkan Ran sendiri.
Ran langsung berlari memeluk Jin Se dan berkata bahwa dalam sebulan ini ia memikirkan sesuatu yang buruk terjadi pada Jin Se, sebagian karena ia juga yang bertanggung jawab. Ran meminta agar Jin Se menyalahkannya saja dengan begitu ia tidak akan muncul selamanya di hadapan Jin Se. Ran berkata bahwa ia juga memikirkan banyak hal, ia bisa menyukai Jin Se sesukannya karena kini Jin Se tidak memiliki siapapum di dekatnya.
Ran terus mendekap erat Jin Se dalam pelukannya, Ran tahu bahwa Jin Se sangat terluka maka dari itu ia bertanya bisakah Jin Se membiarkannya untuk berada di sampingnya, karena ia akan mencoba selalu menjaga Jin Se segenap hatinya. Tanpa di sangka pelukan itu belum berakhir bertepatan dengan Chan Joo yang baru keluar dari rumah Jin Se dan dengan jelas melihat mereka berdua berpelukan. Ran melihat Chan Joo di depannya, bukannya melepaskan pelukannya ia terus memandang ke arah Chan Joo, sedangkan Chan Joo dalam keresahan memalingkan wajahnya dengan segera.

-Besambung-

Apakah Chan Joo cemburu melihat Jin Se dan Ran berpelukan di depan matanya ??
Apakah perasaan sayang masih terselip di hati Jin Se dan juga Chan Joo ??
Bagaimana jawaban yang akan Jin Se berikan atas pertanyaan Ran ??
Temukan jawabannya pada episode selanjutnya …

5 komentar:

Anonim mengatakan...

episode 11 nya blm ada yaaa min..

oktaviani diana mengatakan...

episode 11 udah ada cm belum aq publish ..
soalnya aku mw cuti merid dlu hehe ...
sabar ya minggu depan aq sambung ..

maria_afiqa mengatakan...

Ayoo.. Sist. mana kelanjutannya, Lagi honey moon ya.. penasaran ni!!! hehehe

Anonim mengatakan...

Novie>>>>> Semangat buat lanjutannya sist,,,
Penasaran bgt

Anonim mengatakan...

gak sabar nunggu kelanjutannya....

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger