Pages

Subscribe Twitter Facebook

Jumat, 04 Januari 2013

sinopsis bad love episode 1 part 2

Ternyata In Jung menjawab iya permintaan So Wan dengan senyumannya, dengan segera So Wan pun mengajak In Jung berjalan-jalan. So Wan ternyata membawa In Jung mengelilingi laut dengan kapal fery miliknya dan mereka hanya mereka berdua disana. In Jung terkagum-kagum melihat keindahan sekitar laut. Sedangkan So Wan terus memperhatikan In Jung secara diam-diam. So Wan pun meminta In Jung untuk mencoba mengemudikan kapal ini, In Jung terlihat sangat senang dan antusias ia langsung memegang kendali.
Tapi tanpa di duga In Jung terjatuh dan menekan tombol sehingga layar pun menutup, dengan segera So Wan berlari dan menahan tali layar agar tidak menutup. Akhirnya layar pun tetap terbuka, namun In Jung melihat tangan So Wan terluka akibat gesekan tambang penarik layar itu. Dengan segera In Jung membawa kotak obat dan segera membersihkan luka di tangan So Wan. Saat sedang membersihkan lukanya, lagi-lagi So Wan terus memandang In Jung tanpa berkedip dan membuat In Jung salah tingkah dibuatnya.
Setelah In Jung selesai membersihkan luka di tangan So Wan, So Wan mendekati In Jung dan mengangkat tangannya seolah-olah ia ingin membelai wajah In Jung. In Jung terdiam dan mundur selangkah menjauh dari So Wan, lalu mereka bertatapan dan entah apa yang In Jung rasakan ia pun membiarkan So Wan menyentuh pipinya, bahkan bukan hanya sebatas menyentuh mereka pun berciuman dan berakhir di kamar.
Malam pun mereka lewati dengan indah, pagi-pagi In Jung terbangun lebih dulu daripada So Wan. In Jung memutuskan untuk keluar kapal menghirup udara pagi yang segar. Tidak lama So Wan pun muncul dan memakaikan selimut pada tubuh In Jung untuk menghalau angin laut yang terlalu kencang. In Jung tersenyum cantik dan bersandar di lengan So Wan. Lalu So Wan bertanya pada In Jung mulai saat ini hal apa yang akan mereka lakukan berdua ?? Lagi-lagi In Jung tersenyum cantik dan menjawab bahwa ia sangat senang mendegar kata “kita” dari mulut So Wan.
Mereka pun memutuskan berjalan-jalan di pantai, mereka terlihat sangat serasi dan bahagia layaknya sepasang kekasih pada umumnya. Mereka makan berdua di tepi pantai dan berlarian-larian. So Wan menggendong mesra In Jung di punggungnya dan lagi-lagi mereka berciuman.
Setelah dari pantai, So Wan mengajak In Jung ke suatu tempat, In Jung sangat senang dan berkata di dalam hatinya bahwa ia sangat beruntung memiliki pria yang sangat sempurna dan pengertian seperti So Wan. Setelah sampai pada tempat tujuan, In Jung betambah bahagia karena ia dibawa oleh So Wan ke sebuah galeri perhiasaan. Lagi-lagi In Jung berharap dalam hatinya So Wan akan memberikannya sebuah cincin yang cantik sebagai pengikat. Namun harapannya tidak terwujud, So Wan malah membelikannya sebuah kalung berliontin hijau terang, sambil memakaikan kalung So Wan berkata bahwa ia tidak ragu membelikan In Jung kalung ini karena mencerminkan sosok In Jung yang harum dan segar.
Tiba-tiba pembicaraan mereka terhenti saat So Wan mendengar sebuah lagu yang sedang diputar di gallery tersebut. In Jung langsung berkata bahwa itu adalah lagu Mozart, demi kekasihnya In Jung akan memainkan lagu tersebut saat ia tampil besok. So Wan tersenyum dan berkata bahwa kini ia semakin jatuh ke dalam danau cinta In Jung, In jung pun membalas ia bahkan tidak hanya jatuh namun hampir tenggelam ke dalam danau cinta So Wan. Mereka pun saling memandang dan berpegangan tangan.
Saat In Jung tampil pun tiba, ia memainkan lagu Mozart dengan sangat baik maka ia pun mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari penonton. Namun bukan kebahagiaan atau rasa bangga yang ia rasakan, In Jung sedih melihat bangku penonton yang seharusnya So Wan tempati ternyata kosong. In Jung sangat marah pada saat itu, namun saat ia kembali ke ruang make up ia mendapati sebuah bouqet bunga yang cantik dan sebuah kartu ucapan yang ternyata dari So Wan yang meminta maaf karena tidak bisa datang dikarenakan ada rapat penting. In Jung pun langsung menelpon So Wan.
Ternyata So Wan bukanlah sedang rapat, ia terlihat sedang memikirkan sesuatu dan lamunan buyar saat ponselnya bunyi. Ternyata itu telpon dari In Jung, ia pun mengangkatnya dan mengucapkan permintaan maaf sekali lagi pada In Jung. In Jung berkata bahwa kali ini ia maafkan. In Jung meminta waktu untuk bertemu sekarang, namun So Wan menjawab bahwa sekarang ini tidak bisa. In Jung pun merajuk, ia berkata bila terus-terusan tidak bisa bertemu ia akan lupa wajah So Wan dan juga ada hal yang ingin ia sampaikan. Setelah berfikir lama akhirnya So Wan kembali menelpon In Jung dan meminta mereka bertemu di depan rumah In Jung karena ada hal yang ingin ia sampaikan juga.
Saat kembali kerumah In Jung berputar-putar dan tersenyum bahagia, ibu dan ayah In Jung pun heran mengapa anaknya bisa sebahagia ini. In Jung pun berkata bahwa ia mencintai seseorang dan hari ini kekasihnya mengajaknya bertemu untuk membicarakan sesuatu. Ibu In Jung pun ikut bahagia dan tersenyum, ibu mengira bahwa anaknya pasti akan segera dilamar.
Di tempat berbeda di sebuah gallery perhiasaan ada seorang wanita berpakaian glamor di pergoki oleh penjaga gallery mencuri sebuah anting berlian yang di masukkan ke dalam tas miliknya. Wanita itu tidak terima dituduh mencuri dan juga menolak untuk diperiksa tasnya. Penjaga gallery tetap ingin memastikan tas itu atau ia akan melaporkannya pada polisi. Wanita itu marah dan berkata pada penjaga, apakah ia tidak tahu siapa dirinya ?? langsung saja wanita itu memukul penjaga gallery dengan sebuah cermin ke kepalanya.
Ternyata wanita glamor yang mencuri ini adalah Kang Jo Ran putri kandung dari Direktur Kang sekaligus kakak tiri dari Kang Yong Ri. Ibunya marah-marah pada Jo Ran bagaimana mungkin ia bisa mencuri di galeri milik ayahnya sendiri, apakah Jo Ran lupa meminum obatnya ?? Jo Ran pun menjawab lebih baik ia mencuri di galeri ayahnya dari pada milik orang lain, ia pun sadar bahwa penyakitnya tidak akan bisa hilang hanya dengan minum obat. Ibu Jo Ran pun meminta dengan sangat pada anaknya jangan lagi membuat masalah. Jo Ran menjawab bahwa setiap manusia pasti berbuat kesalahan sama seperti menantu ibunya yang telah menyeleweng. Ibu Jo Ran tidak mengerti yang dimaksud Jo Ran itu siapa ?? Jo Ran pun menjawab bahwa suaminya Lee So Wan lah yang telah berselingkuh dan memiliki wanita lain. Ibunya tidak percaya dan meminta Jo Ran untuk diam.


-Bersambung-

3 komentar:

adis hidayati mengatakan...

Dinantii KESEDIHANNYA ....

oktaviani diana mengatakan...

ternyata ada yang suka ya bad love jadi pengen nerusin >>

Anonim mengatakan...

Aq juga suka,semangat...!

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger