Pages

Subscribe Twitter Facebook

Jumat, 28 Desember 2012

sinopsis bad love episode 1 part 1


Para Pemain :

Kim Sung Su sebagai Lee So Wan
Lee Yo Won sebagai Na In Jung
Kwon Sang Woo sebagai Kang Yong Ki
Kim Sung So sebagai Park Shin Young/Jo Ann
Kim Ga Yun sebagai Kang Joo Ran

Episode pertama ini di awali dengan kemarahan yang sedang di rasakan oleh seorang pria yang bernama Lee So Wan yang terus menantap tajam kearah laptop kerjanya dan mengamati semua grafik dan nama-nama yang tertera. Ia geram dan marah saat melihat nama wakil yang ditetapkan adalah Han Sang Woo, sontak saja pria itu memukul laptopnya hingga tangannya terluka lalu membantingnya.
Sedangkan di sebuah lift ada sepasang kekasih yaitu Kang Yong Ki dan Joo Aan yang sedang di mabuk cinta. Mereka bermesraan di dalam lift tanpa melihat situasi dan kondisi, sedangkan dari arah luar Na In Jung lari terburu-buru sambil membawa cello di pundaknya untuk segera masuk ke dalam lift. Namun pintu segera di tutup oleh Joo Aan yang tidak rela waktu bermesraannya terganggu dengan adanya orang lain.
In Jung kesal dan menggerutu sendiri, ia berkata bagaimana mungkin wanita itu menutup pintu liftnya saat melihat orang lain berlari-larian ingin masuk juga. Andai saja itu dirinya ia tidak akan melakukan hal itu.
Na In Jung pun menunggu lift berikutnya. Saat ia sudah masuk, ia melihat seorang pria ingin masuk kedalam lift ini juga, dengan segera In Jung menahan tombol penutupnya. Ternyata laki-laki itu adalah Lee So Wan, saat masuk So Wan tidak sengaja menyenggol In Jung hingga ia terdorong. So Wan segera meminta maaf, namun bukannya menjawab In Jung hanya bengong dan terus memperhatikan wajah Soo Wan. Saat hendak menekan tombol lift, tangan mereka tanpa disengaja saling berbarengan dan bersentuhan. Lagi-lagi So Wan meminta maaf dan kali ini In Jung membalasnya dengan senyuman cantik di wajahnya.
Aksi Yong Ki dan Jo Ann masih berlangsung sampai-sampai mereke tidak sadar sudah berada di depan kantor Yong Ki dan lebih parahnya lagi di depan mereka kini sudah ada ayahnya yang kaget melihat tindakan tidak terpuji anaknya di kantor mereka. Tanpa bicara lagi, Direktur Kang langsung menampar pipi Yong Ki lalu melihat ke arah Jo Ann dengan sinis. Jo Ann pun angkat bicara, ia berkata pada Direktur Kang bahwa ibunya menitip salam untuknya. Direktur Kang lalu berkata bagaimana pun hubungan darah tidak bisa berbohong.
Jo Ann langsung menatap Yong Ki dan memutuskan pergi dari situ, Yong Ki marah pada ayahnya ia berkata apakah ayahnya baru puas setelah bicara seperti tadi. Direktur Kang pun menjawab bahwa Yong Ki harus mencari wanita yang sepadan dengannya. Yong Ki tersenyum sinis dan mengulang kata-kata ayahnya, lalu balik bertanya jika memang ia harus mencari wanita sepadan dengannya mengapa ayahnya sendiri mencari 2 istri ?? Direktur marah mendengarnya dan ingin menampar Yong Ki lagi. Namun kali ini Yong Ki dengan tegas berkata bahwa ia tidak mau di pukul lagi, hatinya sudah terlalu sakit.
Yong Ki pun memutuskan meninggalkan kantornya, saat di lift ia berpapasan dengan Lee So Wan. So Wan memperhatikan Yong Ki dengan seksama, dengan sinis Yong Ki bertanya mengapa So Wan memandangnya seperti itu. Lee So Wan dengan tenang menjawab, bahwa Yong Ki harus memperhatikan penampilan bajunya yang sungguh berantakan. Lee So Wan pun keluar dari lift, saat keluar Yong Ki berkata sekali lagi apakah So Wan benar-benar ingin menjadi seperti ayah ?? So Wan hanya diam dan terus memandang Yong Ki.
Pagi-pagi sekali Na In Jung sudah rapi dan berdandan sangat cantik, ternyata ia menjadi pemain cello di pernikahan pengasuh ibunya saat kecil dulu. Di waktu bersamaan So Wan pun sedang mengadakan pembukaan resmi perusahaannya bersama direktur Kang. Ternyata Yong Ki berada di tempat yang sama dengan In Jung, Yong Ki mengambil minuman dan makanan di tempat pesta sesukanya padahal ia tidak mengenal siapa yang menikah. Sampai pada akhirnya ia di usir oleh panitia pernikahan karena merasa tamu tak di undang.
Dengan santai Yong Ki pergi dan membuang kaleng minuman sembarangan. Dukkk … kaleng itu mengenai kepala In Jung, In Jung segera menoleh dan mencari-cari siapa pelakunya. Ternyata Yong Ki orangnya, In Jung pun langsung menyuruh Yong Ki untuk meminta maaf padanya. Yong Ki tersenyum dan meminta In Jung santai saja, tadinya ia mau meminta maaf namun In Jung sudah keburu marah. In Jung kesal mendengarnya, dengan santai Yong Ki malah meledek In Jung dengan berkata sampai jumpa kakak yang cantik.
Keesokan harinya In Jung memutuskan ingin pergi berwisata walaupun seorang diri, ia pergi ke taman bilurin. Ternyata di tempat yang sama Lee So Wan sedang berjalan-jalan melepas penat dengan masalah yang sedang ia hadapi. In Jung terus mutar-mutar mencari jalan keluar bilurin tersebut, namun ia malah kebingungan sendiri. Dan pada akhirnya saat di tengah taman, So Wan dan In Jung bertemu lagi untuk kedua kalinya. Mereka tersenyum dan saling menyapa, So Wan langsung bertanya apakah In Jung mau mengenalnya ?? In Jung hanya tersenyum. Belum sempat menjawab, pembicaraan mereka terpotong karena So Wan mendapat telpon. So Wan sedikit menjauh dari In Jung, In Jung sekilas mendengar pembicaraan So Wan. Saat selesai menerima telpon So Wan terlihat lemas dan hanya diam, In Jung langsung berkata bahwa semua orang bisa saja terjatuh dan gagal namun disaat seperti itu hal yang harus dilakukan adalah tarik nafas dalam-dalam baru mencari solusi masalah tersebut. Tanpa berkata lagi So Wan pun langsung menuruti kata-kata In Jung dan setelah itu ia langsung berkata sekarang saatnya mereka mencari jalan keluar.
Saat berjalan So Wan berkata bahwa mereka harus berjalan kesebelah kiri, In Jung kaget bagaimana So Wan bisa tahu jalan keluarnya. So Wan pun berkata bahwa taman ini sama seperti kehidupan, mereka harus bisa memilih daripada mereka cape harus mondar-mandir. In Jung pun menambahkan bahwa dalam kehidupan yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti keinginan hati. Akhirnya mereka menemukan jalan keluar dari taman ini, In Jung berpamitan karena arah pulang mereka berbeda. Saat dua-duanya sudah saling membelakangi, So Wan memanggil In Jung dan bertanya apakah In Jung mau melewati jalan bersamanya ?? karena inilah keinginannya saat ini.


-Bersambung-

Apakah jawanban dari In Jung atas pertanyaan sekaligus pernyataan So Wan ??
Akankah pertemuan yang semula keidaksengajaan menjadi berlanjut ?? 
Siapakah So Wan sebenarnya ??
Temukan jawabannya episode selanjutnya ...

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Powered by Blogger